Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Fergie Tuntut Pertahanan MU Yang Kokoh

Senin, 01 Oktober 20120 komentar


Dewi Bola - Sir Alex Ferguson tidak ingin lini pertahanan Manchester United mengulangi kesalahan saat melawan CFR Cluj pada lanjutan Grup H Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).
Lini pertahanan MU menjadi sorotan di awal musim ini. Dari enam laga Premier League yang sudah dijalani The Red Devils, mereka sudah kebobolan sembilan gol. Terakhir, gawang Andres Lindegaard dibobol tiga kali saat MU dikalahkan Tottenham Hotspur 2-3 di Old Trafford, akhir pekan lalu.
Ferguson tidak ingin kesalahan yang sama terjadi saat melawan Cluj di Stadionul Dr. Constantin R?dulescu dini hari nanti. Pelatih asal Skotlandia itu yakin Cluj bisa menghukum MU jika pertahanan yang digalang Rio Ferdinand dan kawan-kawan rapuh.
“Anda harus khawatir jika kebobolan gol seperti saat kami melawan Tottenham. Kami kurang cepat, dan saya pikir gagal melakukan tekel di babak pertama. Bukan rencana kami untuk memulai pertandingan dengan lambat, tapi itu sepertinya menjadi yang terakhir,” ujar Ferguson seperti dilansir The Guardian.
Meski di atas kertas diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Cluj, Ferguson meminta pemain MU untuk mewaspadai klub asal Romania tersebut. Ferguson menilai Cluj punya serangan balik yang berbahaya.
“Kami tahu Cluj adalah tim yang bertahan dengan cepat, tapi kekuatan utama mereka adalah serangan balik, itu mereka tunjukkan saat melawan Braga. Serangan balik sudah menjadi bagian penting dari sepakbola Eropa saat ini,” tutur Ferguson.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger