Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JADWAL CFR CLUJ VS MANCHESTER UNITED LIGA CHAMPION 3 OKTOBER 2012

Senin, 01 Oktober 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi CFR Cluj vs Manchester United. Prediksi Jitu CFR Cluj vs Manchester United. Tips CFR Cluj vs Manchester United. Manchester United akan bertandang ke markas CFR Cluj pada matchday kedua Liga Champion, Rabu, 3 Oktober 2012,dinihari WIB. Red Devils mengemban misi wajib menang pada laga ini, namun misi itu juga dibayangi masalah di lini belakang.

Baik Cluj dan Manchester United sejatinya belum pernah bertemu di ajang apapun. Tetapi Sir Alex Ferguson pernah berhadapan dengan Ioan Mandone saat Manchester United bertemu dengan Dinamo Bukaristi di musim 2003-04 Liga Champions.

Dalam lawatan ke Stadionul Dr. Constantin Radulescu, Manchester United akan berusaha menandai pertemuan pertamanya kontra Cluj dengan kemenangan.

Menyusul kekalahan 2-3 atas Tottenham Hotspur di liga pada akhir pekan lalu, 'Setan Merah' jelas tak mau lama-lama terpuruk dan langsung menang.

Yang menjadi masalah, stok pemain lini belakang MU kini sedang menipis. Dengan Nemanja Vidic, Phil Jones, dan Chris Smalling yang cedera, Fergie hanya memiliki Jonny Evans dan Rio Ferdinand sebagai bek tengah berpengalaman yang siap diturunkan. Nah, Evans kini justru dikabarkan Mirror mengalami sedikit cedera paska menghadapi Spurs, sehingga ia pun belum dapat dipastikan bisa tampil menghadapi Cluj.

Walhasil, ada kemungkinan Fergie akan memainkan Scott Wootton, yang juga telah dicadangkan saat lawan Spurs. Bek berusia 21 tahun itu sebelumnya sukses bikin sang manajer terkesan lewat penampilannya kontra Newcastle di Piala Liga Inggris.

Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

"Scott membaca permainan dengan baik, begitu juga dengan caranya mengoper bola. Dia bermain dengan sangat baik saat melawan Newcastle meski menghadapi pemain-pemain berpengalaman," puji Ferguson ketika itu.

Pertahanan MU saat ini juga terbilang tidak oke-oke amat mengingat dari delapan laga yang telah dijalani di seluruh kompetisi musim ini, mereka cuma dua kali membuat clean sheet--di Liga Primer saat menang 4-0 atas Wigan dan di Liga Champions saat menang 1-0 lawan Galatasaray. Dari enam laga sisanya, MU total telah kemasukan 10 gol.

Terlepas dari hal itu sebenarnya 'Setan Merah' tetap patut optimistis mengingat punya catatan pertahanan oke di Liga Champions. Diwartakan Reuters, gawang MU sudah tidak kebobolan di tujuh dari sembilan laga tandang terakhir di Liga Champions, dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, pendukung MU mungkin juga bisa berharap dengan kombinasi Robin van Persie dan Wayne Rooney, yang sudah bisa dan mungkin akan langsung dimainkan bersama-sama, di lini depan. Reuters menyebut keduanya punya catatan identik, yakni sembilan gol di dalam 16 laga terakhirnya di Liga Champions.

Head To Head CFR Cluj vs Manchester United:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir CFR Cluj:
20 Sep 2012 (PLC) Braga 0 - 2 CFR Cluj
30 Agu 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 0 Basel
22 Agu 2012 (PLC) Basel 1 - 2 CFR Cluj
09 Agu 2012 (PLC) Liberec 1 - 2 CFR Cluj
02 Agu 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 0 Liberec

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
29 Sep 2012 (EPL) Manchester United 2 - 3 Tottenham
27 Sep 2012 (PPL) Manchester United 2 - 1 Newcastle
23 Sep 2012 (EPL) Liverpool 1 - 2 Manchester United
20 Sep 2012 (PLC) Manchester United 1 - 0 Galatasaray
15 Sep 2012 (EPL) Manchester United 4 - 0 Wigan Athletic

Prediksi susunan pemain CFR Cluj vs Manchester United:

CFR Cluj Mário Felgueiras, Ivo Pinto, Laszlo Sepsi, Cadu, Ionut Rada, Gabriel Muresan, Rafael Bastos, Luis Alberto, Camora, Pantelis Kapetanos, Modou Sougou.
Manchester United: David de Gea, Rafael, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Paul Scholes, Robin van Persie, Wayne Rooney.

Prediksi skor CFR Cluj vs Manchester United by Bolagoalnet: Manchester United kemungkinan menang melawan CFR Cluj dengan skor ... CFR Cluj 1 - 2 Manchester United.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger