Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JADWAL NORDSJAELLAND VS CHELSEA LIGA CHAMPION 3 OKTOBER 2012

Senin, 01 Oktober 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi FC Nordsjaelland vs Chelsea. Prediksi Jitu FC Nordsjaelland vs Chelsea. Tips FC Nordsjaelland vs Chelsea. The Blues memulai langkahnya di Liga Champions musim ini dengan hasil imbang melawan Juventus di Stamford Bridge. Di laga kedua Grup E, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, Chelsea akan bertandang ke markas tim debutan, Nordsjaelland.

Di atas kertas, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan jauh lebih diunggulkan daripada Nordsjaelland yang baru melakukan debut di Liga Champions di musim ini. Meski demikian, Cech tetap fokus demi mengamankan tiga angka.

Meski timnya jauh lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah, Di Matteo enggan jemawa. Menurutnya, tak ada laga mudah di Liga Champions, khususnya saat melakoni laga tandang.

Faktanya, catatan Chelsea saat laga tandang di fase grup hingga fase knock out di musim lalu memang tak begitu bagus. Dari enam laga tandang, Chelsea hanya menang satu kali, imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.

"Bagi kami mungkin ini adalah laga paling penting di gup karena kami imbang di laga pertama di kandang jadi penting untuk memetik poin di laga tandang. Kami tahu dari pengalaman masa lalu di Liga Champions bahwa tidak ada laga mudah, khususnya di laga tandang," ujar Di Matteo di situs resmi Chelsea.

Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

"Ini sangat sulit dan Nordsjaelland telah menunjukkan sebagus apa mereka ketika bertandang ke Shakhtar dan menguasai sebagian besar bola. Mereka tidak takut memainkan sepakbola mereka dan ini akan sulit bagi kami."

"Kami mungkin favorit di atas kertas, tapi kami harus menunjukkannya di atas lapangan," tegas pria Italia itu.

Untuk laga menghadapi Nordsjaelland, manajer Chelsea tampaknya masih mengandalkan Fernando Torres dengan dukungan pemain muda seperti Oscar, Eden Hazard dan Vicotr Moses yang ikut diboyong ke Denmark.

Head To Head FC Nordsjaelland vs Chelsea:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir FC Nordsjaelland:
20 Sep 2012 (PLC) Shakhtar 2 - 0 FC Nordsjælland  
08 Jul 2012 (PUC) FC Twente 2 - 1 FC Nordsjælland
26 Agu 2011 (PLE) Sporting 2 - 1 FC Nordsjælland  
19 Agu 2011 (PLE) FC Nordsjælland 0 - 0 Sporting
06 Agu 2010 (PLE) Sporting 2 - 1 FC Nordsjælland

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea
26 Sep 2012 (PCO) Chelsea 6 - 0 WolveS
22 Sep 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City
20 Sep 2012 (PLC) Chelsea 2 - 2 Juventus
15 Sep 2012 (EPL) QPR 0 - 0 Chelsea

Prediksi susunan pemain FC Nordsjaelland vs Chelsea:

FC Nordsjaelland: Jesper Hansen, Jores Okore, Patrick Mtiliga, Michael Parkhurst, Ivan Runje, Enock Kofi Adu, Nikolai Stokholm, Mikkel Beckmann, Søren Christensen, K. Lorentzen, Joshua John.

ChelseaPetr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, John Terry, David Luiz, Oscar, John Obi Mikel, Eden Hazard, Ramires, Fernando Torres, Juan Mata.

Prediksi skor FC Nordsjaelland vs Chelsea by Bolagoalnet. Chelsea kemungkinan menang melawan FC Nordsjaelland dengan skor ... FC Nordsjaelland 0 - 2 Chelsea
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger