Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

VIDEO HIGHLIGHT BATE VS BAYERN MUNCHEN LIGA CHAMPION 3 OKTOBER 2012

Selasa, 02 Oktober 20120 komentar

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight BATE vs Bayern Munchen. Video BATE vs Bayern Munchen. Cuplikan gol BATE vs Bayern Munchen. Bayern Munchen yang diunggulkan pada pertandingan ini harus takluk 3-1 di kandang BATE pada laga matchday ke-2 Liga Champion 2012/2013.

Bertanding di Stadyen Dynama, Rabu, 3 Oktober 2012, dinihari WIB, tuan rumah BATE mampu tampil menekan sejak kickoff babak pertama dibunyikan. Hasilnya, pada menit ke-23, Alexander Pavlov berhasil membuka skor bagi BATE. Vitali Rodionov sukses menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-78.

Pada menit ke 90+1, Ribery mampu memperkecil ketertinggalan Munchen menjadi 2-1. Namun, BATE kembali mampu membobol gawang Neuer pada menit 90+5 melalui Renan Bressan. Hingga laga usai skor 3-1 untuk keunggulan BATE tetap bertahan.

Bagaimana proses terciptanya keempat gol pada pertandingan tersebut, berikut kami tampilkan HIGHLIGHT BATE VS BAYERN MUNCHEN:


Dengan hasil ini Bayern melorot ke peringkat ketiga klasemen dengan nilai tiga hasil dua kali bertanding dan BATE berada di puncak klasmen sementara dengan raihan enam poin. Valencia berada di urutan kedua setelah di laga lainnya menang 2-0 atas Lille.

Susunan pemain BATE vs Bayern Munchen:

BATE: Gorbunov; Polyakov, Filipenko, Simic, Bordachev; Olekhnovich, Likhtarovich (Sivakov 66'), Volodko; Pavlov (Renan Bressan 84'), Hleb; Rodionov (Mozolevski 87')

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Badstuber (Schweinsteiger 77'); Javi Martinez (Shaqiri 58'), Luiz Gustavo; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic (Pizarro 75')
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger