Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Berita Terkini (20 Juli 2012) Seputar La Liga Spanyol

Jumat, 20 Juli 20120 komentar

BERITA  BOLA - Berita Terkini (20 Juli 2012) Seputar La Liga Spanyol. Minim kans main, cuma 16 jornada di musim lalu, jadi alibi Dani Parejo (23) kurang aktif berperan mengantar Valencia ke peringkat tiga klasemen akhir La Liga. Tapi, hadirnya pelatih baru, membuat mantan gelandang Real Madrid ini optimistis bisa bersaing meraih status reguler dalam tim.

Melihat Frederic Kanoute memutuskan main di Cina ternyata membuat bek Sevilla, Julien Escude (32), sempat tergoda juga. Faktor uang lagi-lagi menjadi salah satu alasan. Escude menyadari usia yang tak lagi muda membuatnya realistis  untuk memutuskan karier di masa depan.

Kabar sangat baik menaungi Real Sociedad. Kubu Arsenal akhirnya sepakat melepas Carlos Vela secara permanen ke Anoeta di musim depan. Belum tersiar detail transaksi  kedua tim. Top scorer La Real di musim lalu dengan total selusin gol di Primera ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Proses rehabilitasi usai operasi pundak kanan yang dijalani Dani Alves (29) pada Mei lalu berjalan sesuai skedul. Bek kanan asal Brasil ini sudah bisa ikut resmi di bawah asuhan Tito Villanova. Kendati begitu, porsi latihan Alves tak seberat rekan-rekan lainnya.
Semula Rayo Vallecano menyasar peluang mengakuisisi kiper Madrid, Joel (22). Kembali dipinjamnya Thibaut Courtois membuat Joel tak punya tempat di Vicente Calderon. Ternyata, Atleti melihat Joel masih punya masa depan dan berniat meminjamkan saja ke Celtic.
  
Ketika tak lagi dipercaya menjadi bagian dari empat pemain bertahan, pilihan pergi meski cuma dengan status pinjaman diambil bek Mallorca, Giovanni Zulverloon (25). Pria asal Belanda ini kembali ke klub Eredvisie yang sudah pemain dibelanya pada periode 2006-08, Heerenveen.

Pelatih Getafe, Luis Garcia Plaza, menyebut timnya masih butuh striker dan gelandang, Untuk lini tengah, targetnya adalah Xavi Torres (25) asal Malaga. Sementara itu, posisi penyerang coba disolusikan dengan membujuk Real Madrid untuk meminjamkan Alvaro Morata (19).

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-20-juli-2012-seputar-la.html  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger