Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Berita Terkini (20 Juli 2012) Seputar Liga Primer Inggris

Jumat, 20 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Berita Terkini (20 Juli 2012) Seputar Liga Primer Inggris. Menurut Daniel Pranjic (31), batal pindahnya ia ke Everton disebabkan tidak adanya langkah konkret yang dilakukan pelatih The Toffees, David Moyes (49). Mantan pemain Bayern Muenchen asal Kroasia itu pun memilih berlabuh ke klub Portugal, Sporting CP.

Wigan akhirnya menolak tawaran ketiga Chelsea untuk winger mudanya, Victor Moses (21) yang diperkirakan sebesar lima juta pound atau sekitar 73,9 miliar rupiah. Sang pemilik klub, Dave Whelan (75), berharap pemain Nigeria itu tetap bertahan di stadion DW setidaknya untuk semusim lagi.

Gelandang Tottenham asal Belanda, Rafael van der vaart (29) bersumpah setia akan tetap bertahan di klub London Utara tersebut. Ia pun menargetkan dapat membawa klubnya itu ke posisi empat besar musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Ajax tersebut diisukan akan kembali ke Hamburg.

West Brom dikabarkan tengah mendekati pemain bertahan Kobenhavn, Bryan Oviedo (22). Pemain Kosta Rika itu dapat menjadi pemain alternatif jika Jonas Olsson (29) jadi meninggalkan klun Midlands tersebut. Everton menjadi pesaing The Baggies untuk mendapatkan Oviedo.

Tawaran Norwich sebsar lima juta pound (73,9 miliar rupiah) untuk Robert Snodgrass (24) ditolak klub pemiliknya, Leeds United. Padahal sudah sejak lama pematih anyar The Canaries, Chris Hughton (53) mengidolakan gaya permainan pria Skotlandia tersebut.

Pelatih Aston Villa, Paul Lambert (42) tengah berusaha memperkuat lini pertahanannya dengan memburu bek Feyenoord, Ron Vlaar (27). Rencananya, Lambert akan menjual James Collins (28) dan dananya dipakai untuk membeli pemain nasional Belanda itu.

Fulham tengah mengincar penyerang juventus, Vincenzo laquinta (32). Pemain yang sempat dipinjamkan ke Cesena tersebut bisa didapatkan dengan Juventus usai akhir musim lalu. Sang pemain sendiri mengaku tertarik bermain di Inggris.

Rivardo Vaz Te (25) kemungkinan akan meninggalkan West Ham setelah permintaannya untuk naik gaji ditolak oleh manajemen The Hammers. Pemain Portugal itu menginginkan gainya dinaikkan menjadi 26 ribu pound atau sekitar 384 juta rupiah per pekannya karena tampil bagus musim lalu.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-20-juli-2012-seputar.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger