Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Berita Terkini (9 Juli 2012) Seputar La Liga Spanyol

Minggu, 08 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Berita Terkini (9 Juli 2012) Seputar La Liga Spanyol. Meski baru merapat ke Cornelia-El prat ke Januari silam dari klub Swiss, Neuchatel Xamax, Kalu Uche (29) tak mau menutup kemungkinan keluar dari Espanyol musim depan. Kebetulan tawaran datang dari klub asal Meksiko, Monterrey. Striker kolektor lima gol dari 34 partai bersama Nigeria ini pun kabarnya sedang serius memikirkan opsi pindah.

Petualangan Luis Garcia (31) di La Liga resmi berakhir. Pada pertengahan pekan ini, winger kelahiran Oviedo itu resmi meninggalkan Zaragoza dan memutuskan bergabung dengan klub asal Meksiko, Tigres. Musim lalu, Garcia masih menjadi pemain kunci yang membantu Zaragoza selamat dari degradasi dengan menyumbang empat gol dari 34 jornada La Liga.

Kebersamaan selama enam musim di Coliseum Alfonso Perez akhirnya diakhiri Javier Casquero (36). Pihak klub memilih tak menambah durasi kontrak gelandang gaek tersebut. Keputusan itu sepenuhnya menjadi keinginan petinggi klub karena pelatih Luis Garcia Plaza ternyata tidak turut memberikan pendapat terkait transaksi tersebut.

Selama dua musim dianggap tak mampu memberi kontribusi maksimal buat Osasuna, pihak klub akhirnya memutuskan melepas Dejan Lekic (27). Striker asal Serbia itu lantas bergabung ke klub Turki, Genclebirligi. Seusai mengurangi jatah pemain, Osasuna langsung mengumumkan personel teranyar yang direkrut dari Rayo Vallecano, Emiliano Armenteros (26).
  
Upaya Mallorca untuk menyambut musim depan dengan bergerak aktif patut diacungi jempol. Los Bermellenis meresmikan pembelian terbaru. Adalah kiper Barcelona B, Ruben Mino (23), yang menjadi rekrutan keempat. Sebelumnya Mallorca sudah lebih dulu menggaet Antonio Lopez, Javi Marquez, dan Javier Arizmendi, Mino sendiri bakal jadi kiper ketiga Mallorca.

Rayo Vallecano coba mengulangi sukses di musim lalu dengan kembali mendatangkan pemain Atletico Madrid. Kali ini target Vallecas adalah gelandang Fran Merida (23) serta Diego Costa (23). Musim lalu, Costa sudah lebih dulu dipinjan klub asal Madrid ini dan terbukti jadi salah satu pemain terbaik dengan mengemas 10 gol dari 16 jornada.



Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-9-juli-2012-seputar-la.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger