Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Berita Terkini (9 Juli 2012) Seputar Serie A Liga Italia

Minggu, 08 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Berita Terkini (9 Juli 2012) Seputar Serie A Liga Italia. Luca Cigarini (26) akan kembali berseragam Atalanta pada 2012/12, La Dea memperpanjang masa pinjam Cigarini dari Napoli, dengan opsi menebus kepemilikannya pada akhir periode peminjaman.

Gencar diisukan bakal angkat kaki dari Napoli, Edinson Cavani (25) siap ditawari klub ekstensi kontrak, plus rencana kenaikan gaji. Saat ini, El Matador terikat di San Paolo sampai 2016 dengan upah 2,4 juta euro per musim. Napoli kabarnya siap mendongkrak gaji Cavani sampai 4 uta euro, defisit sejuta dari permintaan agennya.

Pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo mengonfirmasi Napoli telah mengadakan pembicaraan dengan Le Zebrette terkait kemungkinan transfer Pablo Armero (25). Sang patron juga mengklaim Armero bukan satu-satunya pemain Udinese yang tengah didekati Si Biru.

Jean-FFrancois Gillet (33) dan Matteo Darmian (22) resmi dimiliki Torino. Diikat I Granata secara permanen dengan kontrak tiga tahun, Gillet didapat dari Bologna sebanyak 1,8 juta euro. I Toro juga memiliki Darmian secara penuh setelah menebus separuh lagi kepemilikannya dari Palermo.


Chievo meresmikan transfer Isaac Cofie (21). Gelandang belia asal Ghana itu bergabung dengan status pinjaman dari Genoa.

Pelatih Palermo Giuseppe Sannino (55), berencana memangkas jumlah anggota skuad L'Aquile musim panas ini. Sannino berpendapat sulit buat Palermo menjalani musim dengan memiliki 34-35 pemain di timnya.

Mauricio Pinilla (28) sumringah setelah dipastikan menetap dengan status permanen di Cagliari untuk musim depan. Penyerang jangkung itu dipinjam I Isolani dari palermo Januari lalu. Cagliari puas dnegan performa Pinilla, yang mencetak delapan gol dari 14 laga dalam setengah musim.

Usai ditinggal Jean Francois Gillet (33) ke Torino, Bologna berniat kembali menarik Emiliano Viviano (26) ke Renato Dall'Ara. Pernah memperkuat I Rossoblu pada 2009-11 lalu, sang kiper masih dimiliki bersama Palermo dan Inter.

Media Belanda mengklaim Fiorentina telah mencapai kesepakatan dengan Ajax dalam transfer Mounir El Hamdaoul (27). Pria asal Maroko itu diikat I Viola dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-9-juli-2012-seputar.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger