Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Jan Vertonghen Resmi Perkuat Tottenham Hotspur Mulai Musim 2012/2013

Minggu, 08 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Jan Vertonghen Resmi Perkuat Tottenham Hotspur Mulai Musim 2012/2013. Lini pertahanan Tottenham Hotspur musim ini bakal lebih solid. Itu terjadi seiring dengan kepastian bergabungnya Jan Vertonghen. Kapten sekaligus bek timnas Belgia itu direkrut dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai EUR 12 juta. Dia akan segera menjalani tes medis.

"Saya sangat gembira karena saga transfer sudah berakhir. Saya tidak memiliki kekhawatiran apa-apa lagi dan sekarang bisa lebih fokus pada hal-hal yang lain," kata Vertonghen.

Vertonghen juga telah berpamitan dengan pendukung Ajax Amsterdam lewat akun Twitternya. "Ajax menempaku sebagai pesepak bola. Amsterdam membentuk pribadiku. Ajax, terima kasih atas segalanya," ujar pemain yang musim lalu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eredivisie (Liga Belanda) itu.

Negosiasi kepindahan Vertonghen memang tergolong alot. Namun, setelah pelatih Ajax Frank de Boer pada Jumat lalu (6/7) menyatakan bahwa Vertonghen bakal pindah, segalanya pun mulai terkuak.

"Sangat menyenangkan karena saya akhirnya bisa mengawali pramusim bersama Tottenham. Saya sering mendengar cerita-cerita indah tentang Tottenham," ujarnya.

Profil Jan Vertonghen:

Lahir : Sint-Niklaas, 24 April 1987
Kebangsaan : Belgia
Tinggi : 189 cm
Posisi : Defender
Caps timnas : 37 (2 Gol)
Karir Klub
2012 : Tottenham
2006–2012 : Ajax (155/23 gol)
2006–2007 : Waalwijk (pinjaman)

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/jan-vertonghen-resmi-perkuat-tottenham.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger