Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Bursa Transfer Pemain Paris Saint Germain Jelang Musim 2012/2013

Minggu, 08 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Bursa Transfer Pemain Paris Saint Germain Jelang Musim 2012/2013. Raihan peringkat kedua di 2011/12 tidak membuat Carlo Ancelotti hanya melakukan perubahan minor pada wajah Paris SG. Les Parisien disebutnya butuh reformasi di seluruh sektor bila ingin menjadi penantang serius di Liga Champion dan meraih mahkota Ligue I.
   
Perubahan terbesar yang akan dilakukan Carletto menurut L'Equipe ada di sektor gelandang terutama pada figur pamantik kreativitas. Kebutuhan untuk menambah playmaker muncul karena kinerja Thiago Motta dan Javier Pastore masih jauh dari konsep ideal yang ada di kepala Carletto.
   
Untuk mengusung formasi 4-3-2-1 yang seharusnya amat ofensif, pelatih asal Italia itu membutuhkan dua figur gelandang serang yang dapat bekerja sama sebagai kreator sekaligus mencetak gol. Nah, nama pertama yang muncul berulang-ulang dalam daftar pemain incaran PSG sendiri adalah Kaka.
   
Lantaran Kaka sendiri masih berusaha menemukan performa terbaiknya di Madrid, eks otak lini tengah AC Milan itu naga-naganya akan terus mengulur waktu dengan bertahan di Los Blancos setidaknya hingga akhir 2012/12. Namun, paket penawaran senilai 18 juta euro (Rp 208,7 miliar) plus kesemoatan bermain yang sangat besar di tim utama telah membuat Kaka berhenti bergeming.
   
Sikap malu-malu kucing dari gelandang asal Brasil itu pun membuat spekulasi terus berlanjut. Meski Leonardo telah menyatakan bahwa dana transfer PSG tidak tak terbatas, bocoran bahwa Les Paristen memburu Marco Verratti (Pescara) dan Luka Modric (Tottenham) pun sulit untuk tidak mencuat ke permukaan.

Pemain Incaran Paris Saint Germain:
   
Kiper: Hugo Lioris (Lyon, Kiper, 25 juta euro)
Bek: Thiago Silva (AC Milan, Bek tengah, 85 juta euro), John Terry (Chelsea, Bek tengah, 11 juta euro)
Gelandang: Marco VERRATTI (Pescara, gelandang Tengah, 12 juta euro), Luka Modric (Tottenham, Gelandang Tengah, 35 juta euro), Kaka (Real Madrid, Gelandang tengah, 18 juta euro)
Striker: Robin van Persie (Arsenal, Striker, 10 juta euro), Carlos Teves (Man. City, Striker, 28 juta euro)
   
Cat: 1 euro setara dengan Rp 11.598,00

Starting (4-3-2-1): Sirigu/LIORIS, Jallet, Alex/TERRY, Camara/ T. SILVA, Maxwell, Matuidi/ MODRIC, Motta/ VERRATI, Chantome/ KAKA, Nene/ TEVES, Pastore, Gameiro/VAN PERSIE.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/bursa-transfer-pemain-paris-saint.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger