Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Pemain Pendatang Baru Terbaik ISL 2011/2012

Kamis, 19 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Pemain Pendatang Baru Terbaik ISL 2011/2012. Penampilan pemain muda asal Persidafon, Yohanes Ferinando Pahabol, amat bersinar sepanjang LSI musim ini. Di tahun keduanya menjadi pesepak bola profesional, Yohanes mampu menyejajarkan diri dengan bomber-bomber papan atas yang selama ini selalu mendominasi daftar atas pencetak gol.
   
Di awal musim, Yohanes hanya menjadi penghias bangku cadangan. Ia baru naik kelas ke tim inti Persidafon setelah mesim gol utamanya, Patrich Wanggai, mogok bermain di pertengahan musim karena pembayaran gajinya tersebut.
   
Pemain kelahiran Anggruk, Papua, 1 Januari 1990 itu membayar tuntas kepercayaan manajemen Persidafon dengan produktivitasnya mencetak gol. Total 15 gol ia lesakkan dari total 21 laga sebagai starter di Tim Gabus Sentani.
   
Ia lebih produktif dibanding Wanggai (14 gol) yang belakangan berdamai dengan manajemen dan kembali membela Persidafon di pengujung musim.
   
Sebagai seorang target man, postur tubuh Yohanes terhitung tidak ideal. Tinggi badannya 157 cm. Namun, kekurangannya ditutupi keahlian individual dan nyali dalam mendobrak pertahanan lawan. Mayoritas gol yang dilesakkan. Yohanes diciptakan lewat aksi individual. Jika penampilannya terus konsisten, bukan tak mungkin, ia bakal naik ke level yang lebih tinggi.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/pemain-pendatang-baru-terbaik-isl.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger