Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Great Britain vs Brasil (Freindly Match 2012)

Kamis, 19 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Great Britain vs Brasil. Kekalahan 0-1 skuad Great Brillian dari Meksiko  dalan uji coba tertutup di Spanyol pada Ahad silam menjadi sebuah mimpi buruk bagi Stuart Pearce menjelang bergulirnya London 2012. Namun, pelatih yang dikenal berwatak keras itu mengaku tidak gentar menghadapi Brasil dalam uji coba terbuka satu-satunya menuju perhelatan asli.
   
Pertemuan Great Britain (GB) melawan Selecao pada Jumat (20/7) di Stadion Riverside, Middlesbrough akan jadi tolok ukur kesiapan kedua kubu guna merevisi target.
   
Bila brasil mengaku bakal tetap mematpk raihan medali emas sebagai sebuah keharusan, pasukan Pearce justru nampaknya akan membuat pers Britania harus mengoreksi sejumlah ramalan yang terlalu didasari sejarah usang.
   
"Sulit untuk menyatukan para pemain sebagai sebuah unit yang utuh meski sebenarnya mereka sudah saling mengenal dan pernah berhadapan di level antarklub," ujar Pearce seperti dikutip Daily Mirror.
   
"Jangan bandingkan kami dengan Uni Emirat Arab yang sudah beruji coba sebanyak 17 kali, karena para pemain saya adalah kelompok yang sedang saling menjajaki."
   
Nama Uni Emirat Arab disebut-sebut karena Great Britian akan bertemu wakil Asia tersebut pada laga kedua grup A di London. Sedangkan laga pertama Great Britian, yang hanya berjarak enam hari sesudah menjajal Brasil di uji coba minggu ini, adalah menghadapi Senegal di Manchester.
   
Nah, bila Ryan Giggs cs. tampil bernafsu untuk menghadapi anak-anak Mano Menezes dengan segumpal antusiasme khas kubu tuan rumah minggu ini, agenda Pearce menghadapi Senegal pun akan hancur lebur.
   
GB akan tampil dengan poros tim: bek kanan Micah Richards (24), sayap kiri Giggsy (38) sebagai tiga pemain yang berumur di atas 23 tahun. Pada sisi lain, Menezes justru tampil berhati-hati dengan memilih dua bek dalam kuota maksimal tiga pemain senior: Thiago Silva (25) dan Marcelo (24).
   
Hulk (25) sebagai striker adalah pemain senior ketiga di Selecao. Laga pertama Brasil di Grup C nanti adalah melawan Selandia Baru, Kamis )(26/7), di Coventry.
   
Well, meskipun amat diunggulkan, Menezes menyebut bahwa laga melawan Great Britian akan menguji barisan belakang Brasil, termasuk kipernya yang sangat berbakat: Rafael Cabral.
   
Retorika tersebut dilontarkan bukan demi kepentingan taktik saja tapi bagian dari sebuah pesan kehumasan sang favorit agar para penonton lokal antusias datang ke stadion.
   
Ya, sejak nama David Beckham dicoret Pearce dan munculnya dugaan bahwa Great Britian akan tampil di bawah harapan, panitia sudah membatalkan proses cetak sekitar 50 ribu lembar tiket sepak bola London 2012.
   
Sikap merendah Menezes diharapkan menaikkan moril para pendukung skuad Great Britian. Uniknya pesan yang bernada serupa dengan mengatakan bahwa laga pertama di Grup A melawan Senegal akan membuatnya bak tampil di rumah sendiri karena ia dibesarkan sebuah klub kota Manchester.
   
"Saya percaya bahwa para penonton akan datang mendukung kami di saat menghadapi Brasil dan Senegal," sebut sang kapten Great Britain.
   
Ujian yang menyandang beban berusia lima dasawarsa melawan Brasil memang tidak ringan. Sejak terakhir kali GB tampil di olimpiade pada 1960, baru kali ini mereka kembali membela panji Union Jack dalam sebuah laga resmi di bawah tatapan mata penonton.
   
Komposisi skuad berjulukan "Team Great Britian" ini bervariasi dari waktu ke waktu. Bila kini Pearce hanya mencomot gabungan lima pemain Wales dengan 13 pemain Inggris, dulu tim ini juga beranggotakan pemain asal Irlandia Utara dan Skotlandia.
   
Hanya di empat olimpiade (1908, 1912, 1920, dan 1956) sajalah saja. Dalam total delapan kali keikutsertaan di olimpiade, Team Great Britian dua kali merebut medali emas (1908 dan 1912).
   
Sementara itu, Brasil dalam total 11 penampilannya di olimpiade tak pernah meraih medali emas, hanya dua perak (1984 dan 1988) dan dua perunggu (1996 dan 2008). Wjar bukan bila kali ini buncahan ambisi besar Brasil disebut-sebut hanya bisa ditahan oleh Spanyol saja?

Prediksi Susunan Pemain Great Britain vs Brasil:

Great Britain: Jack Butland, Neil Taylor, Micah Richards, Danny Rose, Steven Caulker, Tom Cleverley, Ryan Giggs, Aaron Ramsey, Scott Sinclair, Daniel Sturridge, Craig Bellamy.

Brasil: Rafael Cabral, Rafael, Thiago Silva, Juan Jesus, Marcelo, Sandro, Ganso, Casemiro, Neymar, Leandro, Hulk.

Prediksi Skor Great Britain vs Brasil by Bolagoalnet: Great Britain kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Brasil dengan skor Great Britain 2 - 1 Brasil.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-great.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger