Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Indonesia vs Timor Leste (Kualifikasi Piala Asia U22 7 JULI 2012)

Jumat, 06 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Indonesia vs Timor Leste. Kekalahan 0-1 dari Australia pada laga perdana kualifikasi grup E Piala Asia U-22 tak ingin terlalu dipikirkan Timnas Indonesia U-22. Penggawa Garuda Muda, julukan timnas kelompok umur Indonesia, langsung fokus mengincar kemenangan saat menghadapi Timor Leste malam ini.

Asisten pelatih Liestiadi menegaskan bahwa kekalahan kontra Australia tidak lantas menutup peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Masih ada peluang. Kami kurang beruntung di pertandingan kemarin (Kamis, 5 Juli, Red). Kami berfokus kepada sisa pertandingan lainnya," katanya.

Menurut dia, dengan memenangi minimal tiga pertangingan di antara empat laga sisa, Indo nesia bisa mengamankan tiket lolos sebagai salah satu klub diantara tiga terbaik. Karena itu, dia langsung melakukan pembenahan menjelang laga melawan Timor Leste.

Liestiadi memaparkan bahwa timnya telah melakukan evaluasi hasil setelah menjalani pertandingan perdana. Penilaiannya, Andik Vermansyah dkk masih sering melakukan kesalahan di lini tengah dan pertahanan.

"Ada beberapa kecolongan yang kami lihat dari rekaman. Itu menjadi koreksi dan harus lebih baik di pertandingan kedua," terangnya.

Mengenai kekuatan Timor Leste, Indonesia pun mengatakan sudah melakukan pemantauan saat mereka kalah 1-2 oleh Singapura. Karena itu, akan ada strategi tersendiri yang disiapkan untuk meng hadapi negara yang dahulu menjadi provinsi ke-27 Indonesia tersebut.

Sayang, dia tidak mau mengungkapkan strategi yang sudah disiapkan itu. Hanya, dia memastikan tidak ada perubahan besar di tim Indonesia. Komposis pemain yang akan diturunkan tak akan jauh berbeda dengan laga sebelumnya. "Kami sudah ada catatan khusus harus bagaimana menjalani laga tersebut," tutur lelaki 43 tahun itu.

Mengenai kondisi Andik yang sempat mengalami cedera menjelang laga berakhir, Liestiadi menyatakan tidak terlau khawatir. Dia telah berkoordinasi dengan tim dokter dan Andik disebut hanya mengalami kram karena bermain sangat ngotot.

"Andik sudah bugar dan bisa bermain kembali di pertandingan berikutnya. Dia sudah siap," ujar mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Sementara itu, saat dihubungi, Andik menyatakan siap turun. Menurut dia, dalam pertandingan melawan Australia lalu, dirinya bermain cukup ngotot sehingga sempat mengalami kram.   

Head to head Indonesia U22 vs Timor Leste U22:
belum ada data

Pertandingan terakhir Indonesia U22:
05 Jul 2012 (QPA) Indonesia U22 0 - 1 Australia U22

Pertandingan terakhir Timor Leste U22:
05 Jul 2012 (QPA) Singapura U22 2 - 0 Timor Leste U22
 
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia U22: AJI SAKA, DANY SAPUTRA, SYAIFUL INDRA, NURMUFID, AGUS NOVA, HENDRA ADI BAYAUW, RASYID, SYAHRONI, ANDIK VERMANSYAH, AGUNG SUPRIYANTO, FANDI EKO UTOMO.

Timor Leste U22: RAMOS SAOZINHO, RAMON DE LIMA SARO, THEODORO SOARES, DIOGO SANTOS, ADELINO TRINDADE, JOSE MARTINS, PAULO HELBER, NICOLAO HIGINIO, JOSE CARLOS, JANUARIO, MARCOS DA CONCEICAO JESUS.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Timor Leste by Bolagoalnet: Indonesia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Timor Leste dengan skor ... Indonesia 2 - 1 Timor Leste. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 7 Juli 2012, pukul 19.30 WIB.


Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-indonesia-vs-timor.html
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger