Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Mitra Kukar vs PSMS Medan (ISL 7 JULI 2012)

Jumat, 06 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Mitra Kukar vs PSMS Medan. Tiga kekalahan di tur Papua telah dilupakan. Bagaimanapun juga kegagalan adalah guru terbaik. Prinsip inilah yang dipegang teguh Mitra Kukar dalam perjalanannya di kompetisi Liga Indonesia, Sabtu( 7 Juli) sore nanti menghadapi PSMS Medan.

Berstatus sebagai tim promosi musim ini, bercokol di baris ke-10 dalam papan klasemen dengan koleksi 41 poin tidaklah buruk. Dengan menyisakan 2 laga pamungkas musim ini dan sudah memastikan mengikuti kompetisi yang sama di musim depan, tim berjuluk “Ini pertandingan wajib untuk mencuri poin. Karena posisi kami sangat rawan. Mau tak mau disini kami harus mendapatkan poin,”

Menghadapi tamunya PSMS Medan di stadion Aji Imbut, Mitra optimis dapat meraih poin maksimal. Selain berstatus sebagai tuan rumah, keyakinan Mitra berdasar pada pertemuan paruh pertama musim bulan Desember lalu. Saat itu Naga Mekes sukses menahan imbang 1-1 tim Ayam Kinantan di stadion Teladan, Medan. Mitra tentu tak ingin juga menjadi pecundang di kandang sendiri.

Selain itu, kondisi internal PSMS yang sedang dalam masalah nampaknya bakal semakin meringankan ambisi Mitra. Ya, Lima bulan tak gajian membuat Osas Saha dan koleganya di PSMS diperkirakan bakal mempengaruhi permainan mereka. Hal itu semakin membuat Mitra lebih diunggulkan.

Namun begitu, arsitek Mitra, Stefan Hansson tak mau melihat keadaan lawannya itu. Dia menganggap PSMS tetaplah lawan yang berat dan wajib diwaspadai. Kondisi internal tim tak bisa dibuat patokan. Buktinya PSMS mampu melibas PSAP Sigli di laga teranyarnya.

Alasan Stefan Hansson sangatlah wajar. Meski bertengger di baris 14 papan klasemen, posisi PSMS belumlah aman dari ancaman turun kasta. Bagi PSMS, pertandingan ini sangat krusial. Kemenangan akan memastikan PSMS bertahan di level tertinggi Liga Indonesia musim depan. Untuk itu, pelatih PSMS, Suharto AD, mengatakan siap tampil menyerang guna meraih poin dalam pertandingan ini.

Head to Head Mitra Kukar vs PSMS Medan:
04 Des 2011 (ISL)  PSMS 1 - 1 Mitra Kukar   

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
27 Jun 2012 (ISL)  Persipura 4 - 2 Mitra Kukar
23 Jun 2012 (ISL)  Persiwa 3 - 1 Mitra Kukar
20 Jun 2012 (ISL)  Persidafon 2 - 1 Mitra Kukar
16 Jun 2012 (ISL)  Mitra Kukar 3 - 0 Persija
09 Jun 2012 (ISL)  Mitra Kukar 3 - 1 PSPS Pekanbaru
        
Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
28 Jun 2012 (ISL) PSMS 2 - 1 PSAP
23 Jun 2012 (ISL) PSMS 1 - 2 Pelita Jaya
17 Jun 2012 (ISL) PSMS 3 - 2 Persib
07 Jun 2012 (ISL) Persiwa 3 - 1 PSMS
03 Jun 2012 (ISL) Persipura 5 - 0 PSMS

Prediksi susunan pemain Mitra Kukar vs PSMS Medan:

Mitra Kukar: Hendro, Isnan Ali, Victor Badawi, Ardan Aras, Zulchrizal, Fadhil Sausu, Lee Sang-min, Ahmad Bustomi, Heru Nerly, Jajang Mulyana, Saktiawan.

PSMS Medan: Eddy Kurnia, Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Denny Rumba, Wiganda, Anton Samba, Shin Hyun Joon, Nastja Ceh, Osas Saha, Nico Malau.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs PSMS Medan by Bolagoalnet: Mitra Kukar kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan dengan skor ... Mitra Kukar 2 - 1 PSMS Medan. Pertandingan Mitra Kukar vs PSMS Medan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 7 Juli 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-mitra.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger