Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Ajax Cape Town vs Manchester United (Friendly Match 2012)

Sabtu, 21 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Ajax Cape Town vs Manchester United. Meski mengaku kelelahan setelah bepergian ratusan kilometer dengan pesawat, Sir Alex Ferguson menatap laga menghadari Ajax Cape Town, Sabtu (21/7), ini dengan optimisme. Duel pramusim pada akhir pekan ini tersebut adalah yang kedua di Afrika Selatan setelah mengalahkan Amazulu 1-0 di Durban.
  
Tidak mudah mereka starting eleven yang bakal diturunkan Fergie mengingat Amazulu dihadapkan dengan skuad muda Setan Merah, yang memang relatif lebih anti-jetlag. Namun, satu hal yang sudah pasti adalah diturunkannya si muka anyar Shinji Kagawa sebagai starter saat menghadapi Ajax di Cape Town.
  
Publik Afsel percaya bahwa Fergie's babes kali ini akan menurunkan gambaran tim utama United di 2012/13 ketimbang memasang lagi pemain muda seperti Frederic Veseli, Robbie Brady dan Jesse Lingard. Koran-koran lokal bahkan menyebut bahwa United yang sesungguhnya baru datang di Cape Town, bukan di Durban.
  
Ya, pemain yang relatif senior yang diturunkan fergie di Rabu lalu pun sebenarnya diragukan mendapatkan tempat utama saat musim sebenarnya bergulir.
  
Ambil contoh kehadiran Federico Macheda dan Dimitar Berbatov yang berujung dengan hanya dijaringkannya satu gol saja ke gawang Amazulu yang dikawal kiper cekatan, Taupwa Kapini.
  
Kagawa sendiri dijagokan untuk bermain sebagai gelandang serang di belakang striker tunggal karena itulah yang dijanjikan Sir Alex secara eksplisit seusai menghadapi Amazulu.
  
Ketika diturunkan selama dua menit terakhir Rabu lalu, Kagawa disebut Fergie seharusnya tidak diturunkan andai Javier "Chicharito" Hernandez tidak mengalami keram otot betis.
  
"Ya, Shinji Kagawa sepertinya akan tampil sejak awal pertandingan. Saat menghadapi Amazulu ia tidak direncanakan untuk bermain," sebut Fergie seperti dikutip Manchester Evening News (MEN).
  
Bila benar Kagawa dipasang sebagai gelandang serang, hal ini jelas akan memudahkan Wayne Rooney yang di dua musim terakhir sering diminta bermain sebagai striker penjelajah, dengan tugas utama menjemput bola dari lini kedua.
  
Para Mancunian merah sendiri dalam jajak pendapat terkini meyakini bahwa peran transisi Kagawa sebagai gelandang dan penyerang akan membuatnya tampil impresif dalam sepanjang uji coba pramusim.
  
Pemain yang disebut-sebut Bild sebagai figur yang memiliki mata di belakang kepala (karna sering melakukan umpan kejutan yang akurat meski tanpa melihat posisi kawan) itu memang bakal populer karena bakal sering mengendalikan aliran bola dan mencetak gol

Head to head Ajax Cape Town vs Manchester United:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Ajax Cape Town:
19 Mei 2012 (PSL) Black Leopards 3-1 Ajax Cape Town
12 Mei 2012 (PSL) Ajax Cape Town 4-1 Golden Arrows
10 Mei 2012 (PSL) Kaizer Chiefs 2-0 Ajax Cape Town
03 Mei 2012 (PSL) Bloemfontein Celtic 4-2 Ajax Cape Town
28 Apr 2012 (PSL) Ajax Cape Town 1-1 Orlando Pirates

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
19 Jul 2012 (FDM) AmaZulu 0-1 Man. United
13 Mei 2012 (EPL) Sunderland 0-1 Man. United
06 Mei 2012 (EPL) Man. United 2-0 Swansea City
01 Mei 2012 (EPL) Man. City 1-0 Man. United
22 Apr 2012 (EPL) Man. United 4-4 Everton

Prediksi Susunan Pemain Ajax Cape Town vs Manchester United:

Ajax Cape Town : Petim, Roberts, Westerveld, Peters, Evans, Cecil-Lolo, Allie, Hlatswayo, Jenniker, Gertse, Keamogetse Wolff, Booth, Maluleka, Scott, Mokeke, Billiat, Vilakazi, Shabalala, Manyama, Carelse, Shumana, Alexander, Shelembe, Julius, Toriq-Losper, Paul Rusike, Fanteni, Van Graan, Akpabio.

Manchester United : Lindegaard, Amos, Johnstone, Ferdinand, Veseli, Vermijl, Wootton, Blackett, Valencia, Anderson, Carrick, Scholes, Powell, Kagawa, Bebe, Tunnicliffe, Lingard, Brady, Petrucci, Berbatov, Chicharito, Macheda.

Prediksi skor pertandingan Ajax Cape Town vs Manchester United by Bolagoalnet
: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Ajax Cape Town dengan skor ... Ajax Cape Town 0 - 2 Manchester United. Pertandingan Ajax Cape Town vs Manchester United disiarkan DELAY di RCTI pada tanggal 21 Juli 2012, pukul 23.00 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-ajax.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger