Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persibo Bojonegoro vs Semen Padang (FINAL PIALA INDONESIA 14 JULI 2012)

Jumat, 13 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persibo Bojonegoro vs Semen Padang. Pertandingan  final Piala Indonesia melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung, Bantul, nanti sore (14/7) punya dampak ganda bagi Persibo Bojonegoro. Jika tampil sebagai juara, Samsul Arif dkk akan mencetak sejarah indah. Persibo juga bisa sekaligus menyelamatkan muka klub-klub asal Jawa yang tidak mampu merebut juara di kompetisi tertinggi nasional musim ini.

Begitu penting laga final itu, Persibo akan tampil ngotot untuk memboyong Piala Indonesia ke Kota Ledre. Optimis me pun terlontar dari asisten pelatih Persibo Wenderlay Junior. "Tidak ada kata lain selain menang. Meski dulu kami dianggap tim degradasi," ujar dia kemarin (13/7).

Secara geografis, tim oranye sangat diuntungkan. Mereka akan diperkuat pemain ke-12, Boromania. Selain itu, para pemain lebih dulu berada di Jogjakarta karena harus melawan tuan rumah Persiba Bantul dalam kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Hanya, dalam laga tersebut Persibo harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Kekalahan dari Persiba itu diyakini Wenderley tidak akan menurunkan semangat para pemainnya. Sebab, menurut dia, laga tersebut merupakan laga pemanasan saja. Sebab, juara IPL sudah diraih Kabau Sirah, julukan Semen Padang. "Kami tetap akan bermain atraktif dan kami sudah melupakan kekalahan itu," ujarnya.

Untuk memenangi laga nanti, Wenderley mengisyaratkan untuk tampil menyerang sejak menit pertama. Selain itu, Persibo mempunyai catatan positif saat melakoni Piala Indonesia. Dari enam pertandingan, tim oranye tidak pernah kalah dengan empat kali menang dan dua kali seri. "Modal berharga inilah yang membuat kami tetap semangat," katanya.

Dalam pertandingan nanti, pelatih Paolo Camargo dapat mendampingi anak asuhnya. Beberapa waktu lalu dia memang pulang ke Brazil untuk menghadiri pernikahan anaknya. Jelas itu menambah rasa percaya diri para penggawa Persibo.

Apalagi dia mengaku telah mengetahui permainan Kabau Sirah. Dia pun menginstruksi para pemainnya untuk bermain ofensif dan menjaga konsentrasi selama pertandingan. "Yang paling penting harus bermain kolektif," tegasnya.

Untuk formasi, pelatih masih menggunakan pola 3-4-3. Sebab, Persibo cocok menggunakan pola tersebut dengan menempatkan Samsul Arif, Jairon Feleciano, dan M. Iskandar di lini depan. "Kami akan menerapkan strategi sama dan meminta pemain untuk menjaga posisi," ungkapnya.

Pelatih yang berkebangsaan Brazil itu boleh saja optimistis. Namun, catatan positif memihak kubu lawan. Selama musim ini Persibo tidak pernah menang atas Kabau Sirah. Dalam dua pertandingan musim ini, Persibo hanya bermain sekali seri dan sekali kalah. Kekalahan itu pun terjadi di Bantul dalam laga usiran.

Apalagi Laskar Angling Dharma ditinggal pemain terbaiknya, Novan Setia, akibat akumulasi kartu kuning. Dua striker andalannya, Wahyu Teguh dan Syahroni, juga dipastikan tidak dapat bermain karena membela timnas Indonesia dalam Piala Asia U-22 grup E di Riau.

Tentu, itu mengurangi daya dobrak Persibo di lini depan. Yang tersisa di bangku cadangan hanya pemain depan Didik Bagus Triyono. "Untuk itu, kami harus lebih berhati-hati," ujarnya.  

Head to Head Persibo Bojonegoro vs Semen Padang:
08 Apr 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 - 4 Semen Padang    
27 Nov 2011 (IPL) Semen Padang 0 - 0 Persibo Bojonegoro  

Lima pertandingan terakhir Persibo Bojonegoro:
30 Jun 2012 (IPL) Persija IPL 0 - 3 Semen Padang
27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL
24 Jun 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 1 Persiraja Banda Aceh
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang
13 Jun 2012 (PPI) PSMS IPL 1 - 1 Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
11 Jul 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persibo Bojonegoro
30 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 4 - 2 Bontang FC
27 Jun 2012 (PPI) Persibo Bojonegoro 3 - 1 PPSM Sakti
20 Jun 2012 (PPI) PPSM Sakti 1 - 2 Persibo Bojonegoro
16 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 - 1 Arema Indonesia IPL
        
Prediksi susunan pemain Persibo Bojonegoro vs Semen Padang:

Persibo Bojonegoro (4-3-3): 22-Fauzi (g), 45-Hary, 5-Leke, 13-A.Tuansyah, 2-Novan, 44-Mekan, 8-Aulia, 20-Gustavo, 11-Nur Iskandar, 9-Samsul Arif, 10-Jairon.
  
Semen Padang (4-3-3): 21-Samsidar, 11-Hengki Ardiles, 28-Abdul Rahman, 5-David Pagbe, 25-Tommy Rifka, 10-Vendry Mofu, 24-M. Rizal, 8-Elie Aiboy, 23-Esteban Viscarra, 22--Edward Wilson, 17-Ferdinand Sinaga.

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs Semen Padang by Bolagolnet: Semen Padang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persibo Bojonegoro vs dengan skor ... Persibo Bojonegoro 0 - 2 Semen Padang.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_14.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger