Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Persebaya IPL vs QPR (Friendly Match 23 Juli 2012)

Minggu, 22 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persebaya IPL vs QPR. Persebaya Surabaya memiliki kesempatan emas menimba ilmu dari tim Premier League Queens Park Rangers (QPR). Malam nanti (23/7) di Gelora Bung Tomo, Erol Iba dkk bakal menjajal ketangguhan tim London Barat tersebut (Siaran langsung RCTI pukul 20.30 WIB).

Membandingkan kekuatan ke dua tim di atas kertas, jelas Green Force bukan lawan sepadan QPR. Tim besutan Mark Hughes terse but dipenuhi pemain papan atas Eropa. Sebut saja Park Ji Sung, Robert Green, Anton Ferdinand, atau Shaun Wright-Phillips. Namun, demi kebanggaan klub dan gengsi Indonesia, Persebaya siap mati-matian.

"Kami akan fight dan berjuang sampai mati di lapangan. Kami pantang menyerah begitu saja di depan publik sendiri. Kami harus menjaga kebanggaan Surabaya,” kata pelatih Persebaya Divaldo Alves.

Dari deretan nama pemain Persebaya, Fernando Soler, Erol Iba, Andik Vermansyah, Rivelino Ardiles, dan Nurfastabiqul Khoirot diragukan tampil. Sedangkan Walter Brizuela dipastikan absen karena cedera otot quadrisep di kaki kanan.

Masuknya dua pemain anyar ke skuad Persebaya, Diego Michels dan Patrich Wanggai, memberikan asa untuk bisa memberikan perlawanan. Wanggai yang beroperasi di sektor depan bisa menjadi alternatif seandainya Soler absen karena cedera otot aduktor kaki kanan. Sedangkan Diego bisa menjadi alternatif bek kiri pengganti Erol.

Dalam dua laga preseason yang dijalani QPR di Malaysia, Park Ji Sung dkk menang besar. Di sisi lain, asisten pelatih Persebaya Ibnu Grahan menyatakan sudah berkomunikasi dengan Andik. Pemain mungil kelahiran Jember itu masih ditunggu kabar terakhirnya hingga hari ini. Yang jelas, jajaran pelatih tak ingin memak sakan Andik untuk tampil.

"Saya sudah komunikasi dengan Andik dari hati ke hati. Saya sudah bilang jangan dipaksakan main seandainya masih nyeri pada otot hamstring-nya. Namun, sepertinya Andik punya tekad kuat untuk sembuh. Kita tunggu saja,” ujar Ibnu.

Dikonfirmasi soal pemulihan Andik, fisioterapis Persebaya M. Yanizar menyebutkan adanya perkembangan yang pesat. "Mungkin belum sepenuhnya sembuh, namun kondisi Andik jauh lebih baik dibandingkan saat pertama datang dari Riau," sebut Izar, sapaan M. Yanizar.

Di sisi lain, CEO Persebaya I Gede Widiade menyatakan, laga ini adalah satu laga penting bagi Persebaya. ”Ini pertandingan yang sangat menghibur dan memiliki sisi entertain yang layak jual,” ujar Gede.

Sementara itu, pelatih QPR Mark Hughes menargetkan menang atas Persebaya. Dua kali kemenangan dengan skor 5-0 atas Sabah XI (17/7) dan Kelantan FA (20/7) memberikan motivasi ter sendiri bagi mantan pemain Manchester United itu.

Dalam skuad yang dibawanya, Hughes tetap menyertakan Djibril Cisse yang kabarnya sempat cedera saat lawan Kelantan. Namun, menjelang pertandingan melawan Persebaya besok, kecil kemungkinan Cisse dimainkan sebagai starter.

"Kami akan turun dengan skuad terbaik. Yang pasti, saya menjanjikan permainan yang menghibur untuk semua penonton. Soal kekuatan Persebaya saya akui masih buta. Tapi, saya mendengar ini adalah klub terbaik di Indonesia. Saya harap tradisi menang dengan banyak gol bisa terealisasi di partai preseason terakhir tim ini,” tutur Hughes.

Haed to head Persebaya IPL vs QPR:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
14 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Persebaya IPL
11 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 3 - 0 PSMS IPL
02 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh
27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL
23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir QPR:
20 Jul 2012 (PUC) Kelantan FA 0 - 5 Queens Park Rangers
13 Mei 2012 (EPL) Manchester City 3 - 2 Queens Park Rangers
06 Mei 2012 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 0 Stoke City
29 Apr 2012 (EPL) Chelsea 6 - 1 Queens Park Rangers
21 Apr 2012 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 0 Tottenham

Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs QPR:

Persebaya IPL (4-3-3): Endra Prasetya (pg); Yusuf Hamzah, Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, Erol Iba (c); Mario Karlovic, Jusmadi, Taufiq; Rendi Irwan, Fernando Soler, Mat Halil.
Pelatih: Divaldo Alves.


QPR (4-1-4-1): Robert Green (pg); Fabio da Silva, Anton Ferdinand, Clint Hill, Armand Traore; Samba Diakite; Shaun Wright-Phillips, Hogan Ephraim, Adel Taarabt, Jamie Mackie (c); Heidar Helguson.
Pelatih: Mark Hughes.


Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs QPR by Bolagoalnet: QPR kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya IPL  dengan skor ... Persebaya IPL 1 - 3 QPR. Pertandingan Persebaya IPL vs QPR disiarkan LIV di RCTI pada tangga 23 Juli 2012, pukul 20.30 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_23.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger