Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Schalke vs AC Milan (FRENDLY MATCH 24 JULI 2012)

Senin, 23 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Schalke vs AC Milan. Performa Milan tidak bisa dibilang bagus saat tampil dii Trofeo TIM akhir pekan kemarin. Kalah dari Juventus dan Inter jelas bukan hal yang ingin dilihat Milanisti di laga uji coba sekalipun. Itulah kenapa duel lawan Schalke pada Selasa (24/7) di Gelsenkirchen wajib mereka menangi.
  
Milan kehilangan kekuatannya tanpa keberadaan Zlatan Ibrahimoviv dan Thiago Silva yang baru dijual. Sejauh ini, belum ada pengganti sepadan yang bisa dipakai pelatih Massimilano Allegri. Itulah kebapa banyak pemain muda yang dibawa Allegri di turnamen triangolare (segitiga) tersebut.
   
Dari kegiatan transfer pun Il Diavolo tak bisa disebut mengesankan. Bayangkan, untuk pengganti bek sekaliber Silva, Milan pun punya Fransesco Acerbi. Di lini depan, Sang Iblis malah belum kedatangan satu orang pun.
   
Acerbi sendiri belum terlihat siap. Di Trofeo TIM, eks punggawa Chievo itu cepat kehilangan tenaga. Kerja samanya dengan Michelangelo Albertazzi juga tak mulus. Dua gol Inter saat kalah 1-2 pun lahir karena kesalahannya.
   
Fredy Guarin bebas menanduk bola karena lepas dari kawalannya, sementara Rodrigo Palacio yang mengandalkan kecepatan tak terkejar akibat lemahnya konsentrasi. Well, menilai Acerbi adalah rekrutan gagal jelas terlalu cepat karena musim pun belum dimulai.
   
Ia masih punya kesempatan memperbaiki kondisi fisiknya dan dalam beberapa laga uji coba, Acerbi pasti terlihat lebih baik. Kendati begitu, pria berusia 23 tahun dengan tinggi 192 cm itu jelas tak bisa disamakan dengan Silva. Perbaikan tetap dibutuhkan.
   
"Tim ini sedang dibangun. Kami mencoba tampil sebaik mungkin saat melawan Inter dan Juventus. Klub tahu ada yang kurang dari tim dan masih harus melengkapinya. Namun, tugas terpenting buat kami para pemain adalah terus bekerja keras," kata bek Daniele Bonera di Milan Channel.
   
Milanisti sendiri sudah melakukan protes atas kegiatan transfer timnya. Maklum, selain melepas Silva-ibra, Il Diavolo juga kehilangan 10 pemain utama lainnya. Pada Minggu (22/7), sekelompok ultras sampai membuat protes teatrikal dengan mengadakan pemakaman kantor klub di Via Turati.
   
Aksi itu sendiri hadir setelah Milan memutuskan akan melakukan refund pada pemegang tiket teruusan yang kecewa dengan kegiatan mercato tim.
   
Well, duel melawan Schalke sendiri bisa dijadikan tim sebagai bukti mereka tetap kompetitif dengan skuad terbatas. Selain itu, lawatan ke Jerman ini bisa jadi kesemoatan buat CEO Adriano Galliani mendekati bek Schalke Kyriakos Papadopoulos secara resmi.
   
Bek tengah Yunani itu memang dikaitkan dengan aksi mercati I Rossoneri. Schalke malah sudah menuduh Milan telah melakukan pendekatan ilegal karena telah bernegosiasi isi kontrak tanpa izin klub.
   
Dalam gim Football Manager 2012, pemuda berusia 20 tahun itu termasuk dalam kategori wonderkid. Jika berhasil merekrutnya, milanisti boleh berharap sang bek tengah bakal mebuktikan potensi tersebut.

Head to Head Schalke vs AC Milan:
07 Des 2005 (PLC) AC Milan 3 – 2 Schalke 
29 Sep 2005 (PLC) Schalke 2 – 2 AC Milan 

Lima Pertandingan Terakhir Schalke:
17 Jul 2012 (PUC) FC 08 Villingen 0 - 2 Schalke 04
13 Jul 2012 (PUC) Sonnenhof Großaspach 2 - 4 Schalke 04
05 Mei 2012 (PUC) Werder Bremen 2 - 3 Schalke 04 
28 Apr 2012 (PUC) Schalke 04 4 - 0 Hertha Berlin 
22 Apr 2012 (PUC) FC Augsburg 1 - 1 Schalke 04 
         
Lima pertandingan terakhir AC Milan:
13 Mei 2012 (PUC) AC Milan 2 - 1 Novara
07 Mei 2012 (PUC) FC Internazionale 4 - 2 AC Milan 
03 Mei 2012 (PUC) AC Milan 2 - 0 Atalanta 
29 Apr 2012 (PUC) Siena 1 - 4 AC Milan
25 Apr 2012 (PUC) AC Milan 1 - 0 Genoa  

Prediksi susunan pemain Schalke vs AC Milan:

Schalke: Fahrmann, Uchida, Metzelder, Matip, Kolasinac, Neustadter, Jones, Farfan, Holtby, Barnetta, Huntelaar.

AC Milan: Abbiati, Abate, Mexes, Bonera, Antonini, Ambrosini, Boateng, Muntari, Mesbah, El Shaarawy, Robinho.
       
Prediksi skor pertandingan Schalke vs AC Milan by Bolagolnet: Schalke kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor ... Schalke 2 - 1 AC Milan. Pertandingan Schalke vs AC Milan disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 24 Juli 2012, pukul 23.00 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_24.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger