Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI PELUANG TIM PROMOSI DI LA LIGA SPANYOL 2012/2013

Jumat, 13 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - PREDIKSI PELUANG TIM PROMOSI DI LA LIGA SPANYOL 2012/2013. Liga-liga elite Eropa musim 2012–2013 serentak bergulir mulai bulan depan. Selain prediksi klub mana yang bakal menjadi jawara, kemampuan tim promosi untuk berjuang mengarungi ketatnya kompetisi juga menjadi bahan ulasan yang menarik.

Nama besar tetap menjadi acuan. Deportivo la Coruna, misalnya. Jawara Liga Primera 2002 itu membuat shock pendukungnya ketika mereka terdegradasi ke Segunda Division pada akhir musim 2010–2011. Namun, semangat juara masih membara di benak pemain Deportivo. Buktinya, mereka bisa segera mentas dan merebut tiket promosi dengan status jawara Segunda Division.

Musim ini mereka meng andalkan skuad yang sama, tetapi dengan semangat lebih. Karena berpengalaman di Liga Primera, Deportivo pun diyakini bisa bertahan. Apalagi pelatih José Luis Oltra langsung memagari para pemain utamanya dan berupaya menambah tenaga di bursa transfer. Manuel Pablo, Juan Carlos Valeron, dan Riki di proteksi. Mereka juga berhasil menggaet Andre Santos dari Sporting Lisbon.

Inilah Tim Promosi di Pentas La Liga Spanyol 2012/2013:

DEPORTIVO LA CORUNA

Hanya semusim Deportivo betah di kasta kedua. Mereka langsung naik kasta pada musim pertama. Masih berbekal para pemain-pemain yang sebelumnya berpengalaman di kasta teratas, membuat mereka percaya diri tidak kembali jatuh ke lubang yang sama.

Masalahnya, dia luar para penggawa lama, Deportivo belum banyak melakukan pembenahan tim. Sama halnya dengan dua rivalnya yang lambat di bursa transfer. Mereka tetap bisa lolos dari jerat degradasi.

Manajer : José Luis Oltra
Stadion : Riazor
Prestasi terbaik : Juara Liga Primera 1999-2000
Pemain bintang : Manuel Pablo, Juan Carlos Valeron, Riki
Pemain baru : André Santos
Status : Juara Segunda
Target : Lolos jerat degradasi
Prediksi : Papan bawah

CELTA VIGO

Perlu waktu enam tahu untuk kembali ke kasta tertinggi setelah terdegradasi pada musim 2006-2007. Krisis keuangan sempat menghantam mereka, tetapi tetap lolos dari administrasi liga. Harus menjual pemain-pemain utama agar terhindar dari kebangkrutan.

Tiga musim pertama di kasta kedua, sibuk bertahan dari degradasi dengan berbekal para pemain mudanya. Situasi mereka baru mulai membaik pada 2010-2011. Dengan skuad yang ada, bila tidak banyak melakukan pembenahan, mereka bisa hanya singgah di Liga Primera.

Manajer : Paco Herrera
Stadion : Balaídos
Prestasi terbaik : Juara Piala Intertoto 2000
Pemain bintang : Borja Obina
Pemain baru : Javi Varas
Status : Runner-up Segunda
Target : Lolos degradasi
Prediksi : Degradasi

REAL VALLADOLID

INI adalah salah satu tim yoyo yang promosi musim ini. Selama satu dekade terakhir mereka sudah mengalami tiga kali promosi degradasi. Keuntungan sebagai tim yoyo, banyak pemainnya yang berpengalaman tampil di kasta teratas, sehingga berpengaruh pada mental.

Masalahnya, mereka sangat lamban dalam melakukan pembenahan skuad. Belum ada pembelian baru yang mereka lakukan. Pelatih Miroslav Dukić dipaksa untuk memutar otak memaksimalkan pasukan yang sudah dimiliknya.

Manajer : Miroslav Dukić
Stadion : José Zorrilla
Prestasi terbaik : Juara Copa del Rey 1988-1989
Pemain bintang : Javier Baraja, Manucho
Pemain baru : -
Status : Lolos via playoff
Target : Lolos degradasi
Prediksi : Papan bawah

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-peluang-tim-promosi-di-la-liga.htmlhttp://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-peluang-tim-promosi-di-la-liga.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger