Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Hajduk Split vs Inter Milan (Kualifikas Liga Europa 2012/2013)

Rabu, 01 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Hajduk Split vs Inter Milan. Inter Milan dipaksa mempersingkat jatah liburan musim panas sekaligus menggenjot agenda pramusim. Sebab, ketika mayoritas klub Eropa masih sibuk pramusim, Nerazzurri –sebutan Inter– harus memulai musim ini lebih dini di kualifikasi Europa League dini hari nanti WIB.

Lawan Inter adalah klub Kroasia yang cukup memiliki nama di pentas Eropa, Hajduk Split. Leg pertama digelar di Stadion Poljud, kandang Hajduk. Pertanyaannya, sudah siapkah Inter melakoni pertandingan resmi pertama musim ini?

Performa Inter selama pramusim memang masih naik turun. Sukses mengalahkan Juventus dan AC Milan di Trofeo TIM, Javier Zanetti cs hanya bermain draw 1-1 di kandang jawara Skotlandia, Celtic FC, dalam pemanasan terakhir (28/7).

”Kami sangat siap menghadapi Hajduk Split karena kami harus memenangi leg pertama sekaligus pertandingan perdana kami musim ini,” kata bek kiri Inter Yuto Nagatomo kepada Inter Channel.

”Tim kami juga sudah in menghadapi laga kompetitif. Secara personal, fisik saya bagus dan siap berlari. Lari sudah menjadi tugas saya,” sambung pemain internasional Jepang tersebut.

Gelandang bertahan Inter Esteban Cambiasso juga tidak merasa berat harus start musim lebih awal. ”Tahun lalu kami juga sudah bermain awal Agustus di Piala Super Italia (lawan AC Milan di Beijing, Red),” tutur pemain yang menjalani musim kesembilan bersama Nerazzurri itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Cambiasso juga tidak menganggap motivasi timnya berlaga di Europa League, yang notabene dianggap sebagai ajang kelas dua di Eropa, tak seperti ketika berlaga di Liga Champions. Dalam satu dekade terakhir, Inter memang selalu terlibat di Liga Champions. ”Justru bermain di Europa League memberikan petualangan dan atmosfer baru dan fans kami sudah memahaminya,” tutur pemain asal Argentina tersebut.

Berbeda dari Cambiasso yang sarat pengalaman, nervous menghinggapi allenatore muda (36 tahun) Inter Andrea Stramaccioni. Ya, musim ini adalah tahun pertama Stramaccioni diberi kepercayaan penuh menangani Inter. Musim lalu Stra maccioni yang berstatus pelatih Inter Primavera secara mengejutkan dipilih sebagai pengganti Claudio Ranieri saat kompetisi tersisa dua bulan.

Head to head Hajduk Split vs Inter Milan:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Hajduk Split:
17 Des 2010 (PLE) Anderlecht 2 - 0 Hajduk
02 Des 2010 (PLE) Hajduk 1 - 3 AEK Athens
05 Nov 2010 (PLE) Hajduk 2 - 3 Zenit
22 Okt 2010 (PLE) Zenit 2 - 0 Hajduk
01 Okt 2010 (PLE) Hajduk 1 - 0 Anderlecht

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:
28 Jul 2012 (PUC) Celtic 1 - 1 FC Internazionale
14 Mei 2012 (PSA) Lazio 3 - 1 FC Internazionale
07 Mei 2012 (PSA) FC Internazionale 4 - 2 AC Milan
03 Mei 2012 (PSA) Parma 3 - 1 FC Internazionale
29 Apr 2012 (PSA) FC Internazionale 2 - 1 Cesena

Prediksi susunan pemain Hajduk Split vs Inter Milan:

Hajduk Split (4-4-2): 1-Blazevic (g); 6-Vrsajevic, 22-Maloca, 5-Milovic, 3-Stojanovic; 11-Oremus, 14-Radosevic, 16-Lustica, 18-Caktas; 26-Maglica, 13-Vukusic©.
Pelatih: Miso Krsticevic.


Inter Milan (4-2-3-1): 1-Handanovic (g); 6-Silvestre, 23-Ranocchia, 25-Samuel, 55-Nagatomo; 14-Guarin, 19-Cambiasso; 4-Zanetti©, 10-Sneijder, 7-Coutinho; 22-Milito.
Pelatih: Andrea Stramaccioni.


Prediksi skor pertandingan Hajduk Split vs Inter Milan by Bolagolnet: Inter Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Hajduk Split dengan skor ... Hajduk Split 1 - 2 Inter Milan.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-hajduk.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger