Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Jepang vs Amerika Serikat FINAL SEPAKBOLA PUTRI OLIMPIADE 2012

Kamis, 09 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Jepang vs Amerika Serikat. Dua trofi, satu pos runner-up, dan tiga kali tempat ketiga dalam enam pergelaran Piala Dunia Wanita disempurnakan dengan tiga medali emas dan satu perak di empat perhelatan Olimpiade. Inilah kemilau USWNT alias timnas sepak bola wanita Amerika Serikat dalam rentang dua dekade terakhir.
  
Kendati demikian, Abby Wambach dkk. menolak keras jika dijuluki Tim Impian. "Kami bukan Tim Impian. Tak mungkin itu, karena Tim Impian tak pernah memiliki mimpi buruk seperti yang kami rasakan," begitu kata Wambach di New York Times, mengacu pada tragedi di PD Wanita 2011 saat AS dijungkalkan Jepamang lewat drama adu penalti.
   
Ya, Dream Team era Michael Jordan di Barcelona 1992 jingga LeBron James di London 2012 bak monster yang tak punya lawan sebanding. Okelah, di edisi terkini mereka sempat beberapa kali tertinggal saat bersua Lituania dan Argentina. Toh, akhirnya kemenangan bisa diraih King James cs.
   
Bagi Tim Impian, analogi mimpi buruk hanya terjadi di beberapa kuarter saja. Sebaliknya, Wambach dkk. kerap menderita kekalahan. Bahkan nirgelar dalam dua turnamen terakhir: Piala Emas dan PD Wanita. Dominasi di atas lapangan pun tak bisa mereka ciptakan setiap kali merumput.
   
Sebelum tumbang dari Jepang tepat setahun lalu, laju AS ke final juga diwarnai kekalahan dari Swedia di penyisihan grup dan harus melewati adu penalti saat mengandaskan Brasil di perempat final. Perjalanan ke babak perebutan medali emas di London 2012 pun tak berbeda jauh. Memang susah payah kontra Prancis dan Korut di Grup G dan butuh gol Injury time Alex Morgan di waktu ekstra kedua saat bersua Kanada.
   
"Tim ini tak selalu mempertontonkan keindahan. Tapi, inilah justru letak keindahannya: mereka tak peduli. Tim ini tak mau memilih menang dengan cara yang indah," ujar Brandi Chastain, eks pilar AS perebut dua PD dua sepasang emas Olimpiade itu.
   
Tanpa keindahan di lapangan, juga bertabur berita miring di luar menyusul pengakuan lesbi Megan Rapinoe dan tuduhan doping Hope Solo, AS menapakkan kedua kaki mereka di karpet final. Jepang, sang pembawa mimpi buruk setahun lalu, siap dihadapi.

Head to head Jepang vs Amerika Serikat:
belum ada data

Prediksi susunan pemain Jepang vs Amerika Serikat:

Jepang (4-4-2): 1-Fukumoto, 2-Kinga, 3-Iwashimizu, 4- Kumagai, 5-Sameshima, 8-Miyama, 6-Sakaguchi, 10-Sawa, 9-Kawasumi, 17-Ogimi, 11-Ohno.

Amerika Serikat (4-4-2): 1-Solo, 5-O'hara, 16-Buehler, 3-Rampone, 6-Le'Pelibet, 15-Rapiane, 10-LIoyd, 12-Cheney, 17-Heath, 14-Wambach, 13-Morgan.

Prediksi skor pertandingan Jepang vs Amerika Serikat by Bolagolnet: Jepang kemungkinan akna memenangkan pertandingan melawan Amerika Serikat dengan skor ... Jepang 2 - 1 Amerika Serikat.

 Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-jepang_9.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger