Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Liverpool vs FC Gomel (Liga Europa 10 Agustus 2012)

Rabu, 08 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Liverpool vs FC Gomel. Liverpool memang mampu mencuri kemenangan 1-0 di kandang FC Gomel pekan lalu (2/8). Tapi, surplus satu gol belum menggaransi Liverpool bakal melangkah mudah dari kualifikasi ke playoff Europa League. Tidak ada pilihan lain, The Reds –sebutan Liverpool– harus menuntaskan tugas di Anfield dini hari nanti WIB.

Berbeda dari pertemuan pertama di Belarusia, tuan rumah memiliki peluang meraih kemenangan meyakinkan. Sebab, pelatih Brendan Rodgers memiliki skuad lebih komplet dan yang lebih penting lagi, tidak terkendala fisik.

Salah satu suntikan ke kuatan bisa datang dari striker internasional Uru guay Luis Suarez. Setelah gagal membawa Uruguay lolos dari fase grup Olim piade London 2012, Suarez bersama defender Sebastian Coates sudah kembali berlatih di Melwood (markas latihan Liverpool) sejak awal pekan ini.

”Fantastis memiliki Luis (Suarez) lagi dalam skuad. Dia memainkan laga kompetitif (di Olimpiade) sehingga level kebugarannya cukup baik, bahkan mungkin fit. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengannya,” kata Rodgers di situs resmi klub.

Suarez pun siap menjawab tantangan Rodgers. Apalagi, motivasi top scorer Liverpool musim lalu itu (17 gol) tengah tinggi setelah meneken kontrak baru. Kendati Liverpool dan Suarez tidak menyebutkan durasinya, media-media Inggris meyakini sampai 2018 atau diperpanjang dua tahun dari kontrak lamanya.

”Saya sangat bahagia di sini, di klub maupun kotanya. Sangat penting bagi saya menandatangani kontrak jangka panjang,” kata Suarez. ”Saya siap diturunkan Kamis nanti (lawan Gomel, Red). Tapi, semuanya bergantung pada keputusan pelatih,” imbuh pemain yang musim lalu tersandung kasus rasisme tersebut.

Persaingan lini depan Liverpool musim ini sangat ketat, khususnya di posisi penyerang tengah dalam skema 4-3-3. Selain Andy Carroll, Suarez berkompetisi dengan Fabio Borini. Striker baru asal Italia itu turun penuh di leg pertama.

”Saya bisa memahami apabila fans berharap agar kami bermain lebih garang di Anfield dan menginginkan tercipta lebih banyak gol,” kata Stewart Downing, winger Liverpool sekaligus pencetak gol kemenangan di leg pertama, sebagaimana dilansir Liverpool Echo.

Di bawah kepelatihan Rodgers, Downing diberi posisi baru sebagai penyerang sayap kanan. Posisi yang membuatnya merasa memiliki kesempatan mencetak gol lebih banyak. Musim lalu Downing mendapat banyak kritik karena pemain yang diboyong mahal-mahal dari Aston Villa itu hanya mengemas tiga gol dari 47 laga.

Head to head Liverpool vs FC Gomel:
03 Agu 2012 (PLE) FC Gomel 0 - 1 Liverpool  

Pertandingan terakhir Liverpool:
03 Agu 2012 (PLE) FC Gomel 0 - 1 Liverpool
29 Jul 2012 (PUC) Liverpool 0 - 0 Tottenham  
26 Jul 2012 (PUC) Liverpool 1 - 2 AS Roma  
22 Jul 2012 (PUC) Toronto FC 1 - 1 Liverpool  
13 Mei 2012 (EPL) Swansea City 1 - 0 Liverpool  

Pertandingan terakhir FC Gomel:
03 Agu 2012 (PLE) FC Gomel 0 - 1 Liverpool  

Prediksi susunan pemain Liverpool vs FC Gomel:

Liverpool (4-3-3): 25-Reina (g); 2-Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-Enrique; 8-Gerrard©, 21-Lucas, 14-Henderson; 19-Downing, 29-Borini, 7-Suarez.
Pelatih: Brendan Rodgers.

FC Gomel (4-2-3-1): 1-Bushma (g); 3-Matsveychyk, 5-Kirylchyk, 6-Kashewski©, 13-Klimovich; 2-Voronkov, 7-Kazeka; 19-Lipatkin, 21-Lyavitski, 32-Platonaw; 9-Alumona.
Pelatih: Oleg Kubarev.


Prediksi skor pertandingan Liverpool vs FC Gomel by Bolagolnet: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan FC Gomel dengan skor ... Liverpool2 - 0  FC Gomel.  

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_9.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger