Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Indonesia Selection vs Valencia (Frendly Match 4 Agustus 2012)

Jumat, 03 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Indonesia Selection vs Valencia. Kekuatan timnas Indonesia akan diuji klub Liga Spanyol Valencia CF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti malam (4/8). Tim Merah Putih harus waspada karena El Che, julukan Valencia, bakal tampil agresif.

Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino menegaskan, timnya tidak main-main di Jakarta. Meski berstatus laga ekshibisi, Pellegrino ingin anak didiknya bermain serius dan menunjukkan kualitas permainan Valencia yang sesungguhnya.

"Kami datang kemari untuk persiapan tim. Tidak ada main-main, kami serius bertanding melawan Indonesia. Kami akan bermain semaksimal mungkin," ujarnya dalam jumpa pers saat kedatangan.

Meski serius, Valencia bisa jadi tak menurunkan striker andalannya, Roberto Soldado. Sebab, dia cedera hamstring. Dalam official training Kamis (2/8) pun, Soldado berlatih secara terpisah karena masih menjalani penyembuhan.

Selain itu, pemain andalan Valencia yang tidak dibawa adalah Adil Rami, Vicente Guaita, dan David Albelda. Tanpa kehadiran mereka, Pellegrino menjamin bahwa timnya tetap bermain dengan maksimal karena laga ini menjadi penilaian untuk menyiapkan tim musim depan.

"Ini persiapan untuk tim kami yang akan bersaing di liga. Tim harus bisa main bagus dan menunjukkan kesiapan kami," terang Pellegrino. Keseriusan Valencia dalam menyiapkan tim terlihat dari ketatnya sesi latihan yang mereka jalani. Jika sebelumnya bisa disaksikan para wartawan, sesi latihan kemarin (3/8) tertutup bagi media.

Sementara itu, pelatih timnas Nil Maizar mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam kecepatan pemain Valencia. Tim Garuda akan lebih bersabar sehingga permainan cepat yang biasa ditunjukkan Valencia sedikit berkurang.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Valencia:

Indonesia: Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A Bayauw, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Handi Ramdhan, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Wahyu Tri Nugroho.

Valencia : Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Ricardo Costa, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonas, Fernando Gago.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Valencia by Bolagoalnet: Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Indonesia dengan skor ... Indonesia 0 - 2 Valencia. Pertandingan Indonesia vs Valencia disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 4 Agustus 2012, pukul 21.00 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_4.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger