Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

AREMA IPL VS AL ETTIFAQ PREDIKSI DAN JADWAL PIALA AFC 18 SEPTEMBER 2012

Minggu, 16 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema IPL vs Al Ettifaq. Arema IPL sempat berharap dua pemainnya, AhmadAmiruddin dan Anggo Julian, mendapatkan pemutihan terkait akumulasi kartu kuning yang mereka peroleh. Tapi, Arema terpaksa tetap harus tampil tanpa Amir dan Anggo. Ini menyusul turunnya surat balasan dari AFC terkait status dua pemain tersebut.

Seperti diberitakan, manajemen Arema mengirimkan surat kepada AFC yang mempertanyakan akumulasi kartu yang diterima Amir-Anggo. Karena beranggapan bahwa babak perempat final adalah fase yang berbeda, mereka berharap kartu kuning yang diterima di fase sebelumnya diputihkan. ”Kami baru dapat surat dari AFC. Mereka harus istirahat (tidak bisa main, Red),” ujar pelatih Arema IPL Dejan Antonic kemarin (16/9).

Meski masih punya stok pengganti, Dejan mengaku iri kepada sang lawan, Al Ettifaq (Arab Saudi). Berbeda dengan Arema IPL, tim lawan tidak punya masalah terkait absennya pemain karena akumulasi kartu. Pelatih Al Ettifaq Alain Geiger pun punya banyak opsi pemain untuk diturunkan. ”Dia (Geiger) punya 30 pemain. Pelatih tidak akan pusing untuk ganti-ganti pemain,” kata pelatih berkebangsaan Serbia itu.

Bandingkan dengan Arema yang hanya berkekuatan 24 pemain di Piala AFC. Bila dikurangi Amir-Anggo, hanya 22 pemain yang bisa diturunkan pada leg pertama Piala AFC Selasa besok (18/9). Tapi bagaimanapun, Dejan tetap bersyukur karena kondisi sejumlah pemain yang sempat cedera, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Jaya Teguh Angga, dan Herman Rhomansyah, sudah semakin bagus. ”Semua oke. Anak-anak sudah siap untuk pertandingan Selasa,” tandas mantan pelatih timnas Hongkong itu.
Coba keberuntungan anda di Happybet188 AGEN BOLA TERPERCAYA dengan memasang taruhan pada pertandingan Arema IPL vs Al Ettifaq.

Dejan pun berharap menuai hasil bagus pada pertemuan pertama nanti. Sebab, hasil leg pertama akan sangat berpengaruh terhadap kans Arema untuk lolos ke semifinal. ”Semoga ada peluang bagus untuk lolos,” ujar dia.

Tapi, untuk bisa lolos, para pemain Arema jelas harus bisa menjaga disiplin sepanjang 90 menit pertandingan. Sebab, Al Ettifaq sebagai tim Timur Tengah punya level lebih bagus ketimbang Arema. ”Kita harus cukup pintar dan agresif,” tandas dia.

Head to Head Arema IPL vs Al Ettifaq:
belum ada data  

Lima Pertandingan Terakhir Arema IPL:
17 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 7 - 0 Bontang FC
14 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Persebaya IPL 
11 Jul 2012 (IPL) Bontang FC 1 - 0 Arema Indonesia IPL
08 Jul 2012 (IPL) PSMS IPL 1 - 3 Arema Indonesia IPL
04 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 - 0 Persema 

Lima Pertandingan Terakhir Al Ettifaq:
15 Sep 2012 (LAS) Al Ittifaq 1 - 1 Al Faisaly 
03 Sep 2012 (LAS) Najran 1 - 0 Al Ittifaq 
28 Agu 2012 (LAS) Al Hilal (Riyadh) 1 - 1 Al Ittifaq 
24 Agu 2012 (LAS) Al Ittifaq 2 - 0 Al Taawon 
07 Agu 2012 (LAS) Al Ittihad 3 - 0 Al Ittifaq  

Prediksi susunan pemain Arema IPL vs Al Ettifaq:

Arema IPL: Denis Romanovs, Diego Michiels, Gunawan Dwi, Irfan Raditya, Anggo Yulian, Roman Chamelo, Purwanto, Marko Krasic, Legimin Raharjo, TA Musafri, Andrew Barasic,

Al Ettifaq: Abdullah Al Saleh, Carlos, Hasan Kadesh, Sanad Shrahilee, Ahmed Kano, JĂșnior Xuxa, Sultan Al Bargan, Waleed Mahboob, Yahia Al Shahry, Hamad Al Hamad, Yousef al salem.

Prediksi Skor Arema IPL vs Al Ettifaq by Bolagoalnet: Arema IPL kemungkinan akan menang melawan Al Ettifaq dengan skor ... Arema IPL 2 - 1 Al Ettifaq. Pertandingan Arema IPL vs Al Ettifaq disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 18 September 2012, pukul 16.30 WIB.


 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger