Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Danurwindo Diangkat Persebaya Sebagai Penasehat Teknik

Senin, 17 September 20120 komentar


Dewi Bola - Pelatih kawakan Danurwindo ditunjuk sebagai penasihat teknik Persebaya Surabaya untuk menyeleksi pemain yang akan direkrut tim berjuluk Bajul Ijo ini. Penggunaan penasihat teknik ini untuk menghindarkan penilaian seorang pemain berdasarkan like dan dislike pelatih dan asistennya.
Persebaya akan memulai seleksi untuk pembentukan tim pada 25 September nanti. Kali ini, CEO Persebaya I Gede Widiade tak ingin keputusan mengontrak pemain hanya berdasarkan penilaian pelatih dan asistennya saja.
“Saya ingin like and dislike dari tim pelatih saat seleksi dikurangi. Makanya saya tunjuk Danurwindo jadi advisor kita nanti,” jelas Gede, Senin (17/9).
Danurwindo sendiri bukan orang baru bagi Persebaya. Saat masih bergabung dengan Liga Indonesia musim 2009-2010 lalu, ia pernah menangani Persebaya. Namun, prestasinya jeblok sehingga digantikan Rudy W Keltjes sebelum akhirnya Persebaya terdegradasi.
Meski begitu, Gede tak ragu untuk menunjuk pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik Timnas U-22 ini. Bahkan, pelatih yang musim lalu menangani PPSM KN Magelang itu akhirnya dikontrak semusim untuk menjadi penasehat teknik di tim pelatih yang dikepalai Ibnu Grahan tersebut.
“Bukan seleksi saja, Danurwindo saya kontrak setahun,” tandas Gede.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger