Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Aspirasi Aremania Ditunggu Hingga 1 Oktober

Jumat, 28 September 20120 komentar


Dewi Bola - Direksi Arema Indonesia Super League (ISL) mengaku bersedia menampung aspirasi Aremania–pendukung setia Arema–menyusul terjadinya pro kontra merger klub berjuluk ‘Singo Edan’ itu dengan Pelita Jaya Karawang.
Media Officer Arema Sudarmaji mengatakan, pihaknya sudah menyelenggarakan open office sesuai instruksi Direksi. Seperti dilansir situs ongisnade.co.id, manajemen sejak Selasa (25/9) telah melakukan kegiatan open office.
Kegiatan ini dimaksudkan agar Aremania yang masih tidak puas atau penasaran tentang kerjasama Arema dengan Pelita bisa memperoleh informasi dengan langsung datang ke kantor Arema ISL di Jalan Kertanegara kota Malang.
“Tujuannya untuk melihat respon masukan dan saran di dunia maya. Respon itulah yang kemudian saling kita berikan pelurusan satu sama lain,” ucap Sudarmaji.
Menurutnya, kegiatan yang dilakukan sampai 1 Oktober itu sendiri merupakan instruksi dari pihak Direksi yang juga ingin tahu keinginan Aremania. “Pasca banyak isu yak tak sedap, direksi langsung memerintahkan untuk selenggarakan open office,” imbuhnya.
Masih menurut ongisnade, banyaknya isu yang tidak sedap beredar di dunia maya tentang kerjasama Arema ISL dan Pelita Jaya membuat manajemen Arema ISL siap bertemu dan menjelaskan kondisi sesungguhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger