Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Persipura Rekrut Bintang Tim PON Papua

Jumat, 28 September 20120 komentar

Persipura Jayapura dewi bola


Dewi Bola - Persipura Jayapura akhirnya bergerak di bursa transfer pemain. Manajemen Persipura memenuhi janjinya untuk mendatangkan talenta muda asli Papua dalam skuad musim depan.
Adalah talenta muda Papua yang baru saja memperkuat tim PON Papua, Nelson Alom yang menjadi pemain baru Mutiara Hitam.
“Iya Betul, Nelson Alom sudah menjadi pemain Persipura, pertimbangannya karena bakat dan talenta yang dia miliki,” terang ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano.
Pemain kelahiran Beoga, sebuah Distrik di Kabupaten Puncak, Provinsi Papua ini disebut Benhur sebagai aset berharga Persipura. Perekrutannya pun juga telah dikomunikasikan dengan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.
”Nelson adalah salah satu aset berharga bagi Persipura, dia adalah pemain yang paling menonjol di dalam tim PON kemarin, itu juga alasan kenapa dia diambil, dan setelah dikomunikasikan dengan pelatih, ternyata Jacksen juga inginkan dia, jadi langsung kita gaet untuk Persipura,” tambah Benhur.
Sementara itu, terkait beberapa nama pemain baru lainnya, Benhur mengatakan akan ada kejutan pada latihan Persipura 28 September mendatang. ”Tanggal 28 sudah mulai latihan, jadi nanti bisa dilihat langsung siapa saja pemain baru Persipura selain Nelson Alom,” pungkasnya sambil tersenyum
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger