Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

BRUNAI DARUSSALAM VS INDONESIA PREDIKSI DAN JADWAL UJI COBA 26 SEPTEMBER 2012

Senin, 24 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia. Jika ingin mengasah rasa percaya diri dan ketajaman pemain Indonesia, Brunei Darussalam adalah lawan yang tepat. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah Rabu (26/9).

Pelatih timnas senior Indonesia, Nilmaizar, menyebut kelemahan yang masih tampak di pasukannya adalah soal penyelesaian serangan. Pada dua pertandingan terakhir lawan Korea Utara dan Vietnam, tak ada satu pun gol yang tercipta dari pemain timnas.

Sepanjang sejarah, Indonesia tak pemah kesulitan menghadapi Brunei. Maklum, negara tetangga yang kecil itu tak punya tradisi sepak bola yang kuat. Namun, Nil tak mau terbuai fakta itu.

"Tim harus berkerja keras untuk bisa menang. Saya berharap pemain bisa tampil lebih tajam dan efektif," katanya.

Jika melihat kualitas lawan, ada kemungkinan timnas akan tampil agresif. "Soal strategi dan siapa yang main, seperli biasa saya masih menunggu perkembangan terakhir. Tapi, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemain. Mereka harus bisa efektif menyelesaikan peluang," lanjut Nil.

Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Kabar soal kemungkinan bersatunya timnas menyusul keputusan Komite Bersama belum membuat Nil mengubah komposisi tim. Hingga saat ini belum ada penambahan atau pengurangan jumlah pemain.

Penanggung jawab timnas Benhard Limbong, sempat berujar bahwa penambahan pemain akan tergantung pada kebutuhan timnas dan hal itu diserahkan pada pelatih.

"Saya belum berpikir soal penambahan pemain. Biar hal itu diputuskan oleh PSSI saja. Saat ini konsentrasi saya dan tim adalah menghadapi Brunei," kata Nil.

Di kubu lawan, Brunei menganggap laga ini sebagai persiapan serius sebelum terjun pada kualiflkasi Piala AFF 2012. Mereka akan diperkuat 13 pemain asal klub DPMM. "Laga kesempatan langka dan kami hanya memiliki waktu sedikit untuk mempersiapkan tim," ujar manajer timnas, H. Feisal Eusoff.

Pada 5 September. Brunei menyerah 1-4 dari Malaysia U-23 dalam sebuah uji coba di Malaysia. Bagaimana hasilnya melawan Indonesia?

Head to head Brunei Darussalam vs Indonesia:
1985 (SEA) Indonesia 1 - 1 Brunei Darussalam
1987 (SEA) Indonesia 2 - 0 Brunei Darussalam
1989 (SEA) Indonesia 6 - 0 Brunei Darussalam
1999 (SEA) Indonesia 3 - 0 Brunei Darussalam

Lima pertandingan terakhir Brunei Darussalam:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Indonesia:
15 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 0 Vietnam 
10 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 2 Korea Utara 
05 Jun 2012 (PUC) Filipina 2 - 2 Indonesia 
29 Feb 2012 (KPD) Bahrain 10 - 0 Indonesia 
15 Nov 2011 (KPD) Indonesia 1 - 4 Iran 

Prediksi susunan pemain Brunei Darussalam vs Indonesia
:

Brunei Darussalam (4-4-2): M. Mumtazali, Z. Mohd Salleh, M. Gindi, N. Abdul Wahab, M.Idris, pniZahati, Julremi Zaini, Safri Pg 0thman, Md Aqmal, Hakeem Abd Hamid, Hamizan Azlz Sulaiman.

Indonesia: (4-4-2): Endra Prasetya, Wahyu Wjiastanto, Handi Ramdhan, Hengky Ardilles, Novan Setya, Vendry Mou, Taufiq, Elie Aiboy, 0ktovianus Maniani, Irfan bachdim, Samsul Arif.

Prediksi skor Brunei Darussalam vs Indonesia by Bolagoalnet: Indonesia kemungkinan menang  melawan Brunai Darusslam dengan skor ... Brunei Darussalam 1 - 2 Indonesia.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger