Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

CHELSEA VS WOLVERHAMPTON PREDIKSI DAN JADWAL CARLING CUP 26 SEPTEMBER 2012

Senin, 24 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Chelsea vs Wolverhampton. Chelsea berkesempatan menerapkan hal yang jamak dilakukan tim-tim mapan di Piala Liga (kini bernama lain Capital One Cup usai berganti sponsor dari Carling), yaknii merotasi pemain.

Kemungkinan tambahan jam terbang buat beberapa pemain cadangan membesar bila lawan yang dihadapi klub semenjana. Lawan Chelski pada Rabu (26/9) di babak keempat kompetisi piala yang kerap jadi prioritas keempat di mata klub Premier League adalah Wolverhampton.

Wolves masih berada di Premiership musim lalu. Namun, setelah terdegradasi, klub West Midlands ini masih berusaha menggapai puncak permainan. Kendati berada di peringkat kelima Championship Division, skuad besutan Stale Solbakken ini sudah dua kali kalah di liga.

Wolves memang pernah menang atas Si Biru di Premier League pada 5 Januari 2011, tapi itu terjadi bukan di Stamford Bridge, tempat perhelatan pada laga nanti.

Kemenangan itu juga terbukti menjadi tunggal sepanjang partisipasi Wolves di Premier League baik di kandang maupun   tandang. Di Bridge, kekalahan Chelsea dari Wolves terjadi pada 24 Maret 1978. Dari empat duel Premiership kedua klub di sana, The Blues selalu menang dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Jadilah jutawan melalui permainan poker online, dapatkan data login anda melalui HAPPYBET188 AGEN POKER77 terpercaya.

Kebetulan pula Roberto Di Matteo, manajer Si Biru, menggemari rotasi. Sang bos menyebut dua pemain veterannya, kapten John Terry dan Frank Lampard, mendukung kebijakannya ini. Terry, yang absen melawan Stoke pada akhir pekan dan menjalani dengar pendapat dengan FA terkait kasus rasisme, bisa ditampilkan. "John bisa bermain. Kila lihat bagaimana perkembangannya," ucap Di Matteo.

Pria Italia pemberi gelar Liga Champion musim lalu itu juga menyiratkan kans besar rekrutan baru dari Wigan senitai 9 juta pound, Victor Moses, untuk bersinar pada Rabu. "Laga itu akan menjadi saat bagus untuk memperkenalkan Victor. Setelah digamit sebelum akthir jendela transfer dan menjalani jeda liga, ia belum banyak bermain," ujar Di Matteo.

Menuju Bridge, Wanderers menang tandang beruntun, masing-masing di kandang Ipswich pada tengah pekan dan di Peterborough pada akhir pekan. Hanya, Bridge cuma akan mendukung kebijakan rotasi Di Matteo.

Head to head Chelsea vs Wolverhampton:
02 Jan 2012 (EPL) Wolverhampton 1 - 2 Chelsea      
26 Nov 2011 (EPL) Chelsea 3 - 0 Wolverhampton    
06 Jan 2011 (EPL) Wolverhampton 1 - 0 Chelsea     
23 Okt 2010 (EPL) Chelsea 2 - 0 Wolverhampton     
20 Feb 2010 (EPL) Wolverhampton 0 - 2 Chelsea  

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
22 Sep 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City 
20 Sep 2012 (PLC) Chelsea 2 - 2 Juventus 
15 Sep 2012 (EPL) Queens Park Rangers 0 - 0 Chelsea
01 Sep 2012 (PSE) Chelsea 1 - 4 Atlético Madrid 
25 Agu 2012 (EPL) Chelsea 2 - 0 Newcastle United 

Lima pertandingan terakhir Wolverhampton:
31 Agu 2012 (PCC) Northampton Town 1 - 3 Wolverhampton
11 Agu 2012 (PCC) Wolverhampton 1 - 1 Aldershot 
13 Mei 2012 (EPL) Wigan Athletic 3 - 2 Wolverhampton
06 Mei 2012 (EPL) Wolverhampton 0 - 0 Everton
28 Apr 2012 (EPL) Swansea City 4 - 4 Wolverhampton

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Wolverhampton:

Chelsea: Ross Turnbull, Azpilicueta, Ryan Bertrand, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Oriol Romeu, Victor Moses, Oscar, John Obi Mikel, Juan Mata, Daniel Sturridge.

Wolverhampton: Carl Ikeme, Danny Batth, George Elokobi, Georg Margreitter, Richard Stearman, Anthony Forde, David Davis, Eggert Jonsson, Björn Bergmann, Frank Nouble, Razak Boukari.

Prediksi skor Chelsea vs Wolverhampton by Bolagoalnet: Chelsea kemungkinan menang melawan Wolverhampton dengan skor ... Chelsea 3 - 0 Wolverhampton.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger