Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Del Piero Pindah Ke Australia Karena Kangguru ?

Senin, 17 September 20120 komentar


Dewi Bola - Alessandro Del Piero sudah tiba di Australia. Sekitar 500 orang datang ke airport internasional Sydney hanya untuk melihat sang legenda Juventus tersebut. Tak hanya fans Sydney FC, fans Juventus pun turut menyambut Del Piero.
Presiden Sydney FC, Scott Barlow bahkan mengatakan jika kepindahan Del Piero ke Australia dinobatkan sebagai transfer terbesar dalam sejarah sepakbola A-League atau Liga Utama Australia.
Meski banyak yang mengatakan jika kepindahannya ke Australia karena uang, Ale membantah keras hal tersebut. Striker kelahiran Conegliano ini bahkan dengan lantang menyatakan alasannya pindah ke Sydney FC. Lantas apa alasan tersebut?
“Saya meyakinkan anak saya untuk mengajaknya ke kebun binatang setelah kami sampai Australia. Keluarga saya ingin melihat kanguru dari dekat,” akunya dilansir Dirty Tackle.
Ia juga tidak mengindahkan saran teman-temannya yang menyuruhnya untuk tidak pindah ke negeri kangguru tersebut
“Banyak teman dekat saya yang berkata, “Oke, Ale, kamu ingin pindah.. tapi banyak tempat yang lebih dekat dari Australia,” ujarnya sambil tertawa.
Del Piero dikontrak selama dua musim oleh Sydney FC. Keputusannya pindah ke kompetisi di Australia (A-League) ini diambil setelah tidak memperpanjang kontrak di Juventus, yang telah dia bela selama 19 tahun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger