Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

REAL MADRID VS MANCHESTER CITY PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012

Senin, 17 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Madrid vs Manchester City. Ada keyakinan sedang tumbuh di Spanyol. Jose "The Only One" Mourinho diduga menyimpan kemampuan terbaik Real Madrid agar muncul di Liga Champion. Harian As beropini Mou punya skenario besar ketika tidak terlihat tidak mewarnai Los Blancos dengan taktik baru di La Liga 2012/2013.

Premis di atas baru terbukti kebenarannya bila Cristiano Ronaldo cs, mampu menaklukkan juara Inggris, Manchester City, di Bernabeu pada Selasa (18/9). Singkatnya, media dan para Madridistas baru bisa memaklumi start buruk Madrid di dalam negeri bila timnya memukul City.

Fakta bahwa semua amunisi terbaik Madrid siap tempur tanpa kendala berarti di laga ini menjadi alasan lain mengapa sang tuan rumah harus menang.

Bandingkanlah fakta tersebut dengan kenyataan bahwa Roberto Mancini masih kehilangan dua bek kanan, Pablo Zabaleta dan Micah Richards, serta diyakini belum dapat memasang Kun Aguero.

Well, praktis dengan munculnya persaingan ketat para juara liga domestik di Grup D, konstelasi akhir di grup keras ini memang disebut The Guardian dapat diramalkan sejak matchday pertama berakhir. Para juara bertahan di liga domestik tersebut sudah seharusnya mengarahkan energinya ke jenjang lain setelah mereka menjadi yang terbaik di level domestik.

Jangan lupa, Mou berambisi untuk menjadi pelatih pertama yang meraih trofi Liga Champion dengan tiga klub berbeda. Pada sisi lain, Mancio bahkan sebagai pelatih belum sukses di kompetisi Eropa. Pertemuan dua kepentingan ini tidak bisa diramal denga acuan sejarah lantaran kedua klub belum pernah bersua di level apapun.
Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Hanya, Madrid ternyata punya rekor menawan setiap kali menjamu tim Inggris ( 5 menang, 4 imbang, 2 kalah). Sebaliknya, City justru tidak tampil impresif di tanah Spanyol ( 1 menang, 1 imbang, 2 kalah). Wajarlah akhirnya bila Madrid diunggulkan menang tipis kali ini.

Improvisasi Mancio juga bakal menentukan hasil akhir karena dirinya memiliki enam pemain baru yang dua di anataranya dianggap bakal memberikan dampak positif secara instan di LC ;Javi Gracia dan Maicon. So, Madrid jelas diunggulkan tapi kejutan selalu bisa terjadi.

Head to head Real Madrid vs Manchester City:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
16 Sept 2012 (PLL) Sevilla 1-0 Real Madrid
03 Sept 2012 (PLL) Real Madrid 3-0 Granada
30 Agt 2012 (PSS) Real Madrid 2-1 Barcelona
27 Agt 2012 (PLL) Getafe 2-1 Real Madrid
24 Agt 2012 (PLL) Barcelona 3-2 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
15 Sep 2012 (EPL) Stoke City 1-1 Man. City
01 Sep 2012 (EPL) Man. City 3-1 QPR
26 Agt 2012 (EPL) Liverpool 2-2 Man. City
19 Agt 2012 (EPL) Man. City 3-2 Southampton
12 Agt 2012 (PCS) Chelsea 2-3 Man. City

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Manchester City:

Real Madrid : Marcelo, Ronaldo, Pepe, Xabi, Benzema, Khedira, Ramos, Di Maria, Oezil,Arbeloa,Casillas.

Manchester City : Silva, Maicon, Y.Toure, Teves, Balotelli, Barry, Lescott, Kolarov, Nasri, Kompany, Hart.

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City by Bolagoalnet: Real Madrid kemungkinan menang melawan Manchester City dengan skor ... Real Madrid 2 - 1 Manchester City. Pertandingan Real Madrid vs Manchester City disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 19 September 2012, pukul 01.45 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger