Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Jermaine Jenas Dipinjam Nottingham Forrest

Kamis, 27 September 20120 komentar

Jermaine Jenas, hanya sebulan dipinjam Nottingham Forrest/Getty Images

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas resmi dipinjam klub Championship Nottingham Forrest selama sebulan. Jenas merupakan produk akademi Forrest.

Kendati jendela transfer musim ini sudah ditutup, tapi pinjaman pemain dalam waktu singkat diperbolehkan di Premier League. Gelandang berusia 29 tahun ini diperkirakan sudah akan bergabung dengan Nott’m Forrest pada Jumat ini dan membuatnya dapat tampil dalam enam pertandingan.

Jenas selalu didera cedera beberapa musim belakangan dan pada musim ini baru sekali bermain yakni saat masuk sebagai pemain pengganti selama 13 menit melawan West Brom.

Produk akademi Forrest ini meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan Newcastle sebesar 5 juta pounds pada 2002.

Jenas, yang bermain 21 kali bagi tim nasional Inggris dan juga bagian dari skuad di Piala Dunia 2006, lantas hijrah ke Tottenham Hotspur pada 2005. Di Spurs, dia bermain 204 kali dan mencetak 26 gol.

Namun, rentetan cedera membuat kesempatannya bermain jadi terbatas dan terakhir kali Jenas tampil penuh selama 90 menit adalah pada April 2011 lalu.

Gelandang enerjik ini kemudian dipinjam semusim penuh oleh Aston Villa pada Agustus 2011 tapi lagi-lagi cedera achilles memaksanya absen hingga enam bulan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger