Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Mustahil Chelsea Pertahankan Trofi Champions

Senin, 17 September 20120 komentar


Dewi Bola - Mantan kapten Liverpool era 80-an, Graeme Souness ragu Chelsea bakal mampu mempertahankan trofi Liga Champions yang mereka rengkuh musim lalu. Menurutnya, sukses Chelsea hanya karena faktor keberuntungan.
Banyak pihak menilai keberuntungan menaungi The Blues saat menggapai trofi bergengsi Eropa musim lalu. Hanya mengandalkan pertahanan total dan serangan balik, mereka sukses menumbangkan juara bertahan Barcelona di semifinal dan Bayer Munich di final.
“Sesuatu yang mustahil (Chelsea bisa mempertahankan trofi Champions). Dalam sejarah sepakbola, tidak ada klub yang bisa mendapat banyak keberuntungan,” kata Souness seperti dikutip dari Soccerway, Senin, 17 September 2012.
Ditambah musim ini, Chelsea telah kehilangan striker Didier Drogba yang pindah ke Sanghai Shenhua. Striker timnas Pantai Gading itu beberapa kali menyelamatkan Chelsea. Salah satunya saat dia mencetak gol penyeimbang saat melawan Bayer Munich di final Liga Champions.
Namun Souness menilai peran Drogba bisa digantikan oleh Fernando Torres yang kemampuan mencetak golnya mulai muncul di Stamford Bridge. Meski dia juga ragu Torres bakal mengulangi suksesnya saat menjadi bomber Liverpool selama beberapa musim.
“Torres sekarang bermain dengan penuh kepercayaan diri. Tapi apakah dia bakal mengulangi penampilan terbaiknya saat masih membela Chelsea? Saya tidak yakin,” tandasnya.
Musim ini, Chelsea memulai babak penyisihan dengan tergabung di Group E bersama Shakhtar Donetsk, Juventus, Nordsjaelland. The Blues akan melakoni laga penyisihan perdananya tengah pekan ini melawan jawara Italia, Chelsea.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger