Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JADWAL CHELSEA VS NORWICH CITY EPL 6 OKTOBER 2012

Jumat, 05 Oktober 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Chelsea vs Norwich City. Prediksi Jitu Chelsea vs Norwich City. Tips Chelsea vs Norwich City. Chelsea berkesempatan mengokohkan diri di puncak klasemen dengan tiga angka lagi saat menjamu Norwich pada Sabtu (6/10).

Ambisi Si Biru sejauh ini terlihat dari pucuk klasmen yang dihuni sejak pekan pertama. Kekuatan pasukan Roberto Di Matleo bisa terlihat jauh di atas Norwich pada akhir pekan nanti. Stamford Bridge akan menjadi modal besar Si Biru. The Blues selalu menang dalam lima partai kandang terakhir di semua kompetisi kontra Canaries.

Apalagi, kubu tamu gagal mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertemuan antara Chelsea dan Norwich. The Canaries dipastikan akan mendapat kesulitan besar di Stamford Bridge. Chelski hanya sekali kalah dalam 12 laga terakhir di rumahnya itu.

Tambahan besar buat moral bertanding tuan rumah adalah kemenangan 4-0 di Liga Champion atas klub Denmark, Nordsjaelland di Bridge.

Tiga poin dari enam laga adalah catatan terburuk Norwich di Premier League. Skuad Chris Hughton belum memperlihatkan kekuatan sepeninggal Paul Lambert. Usai kalah di kandangnya dari Liverpool, klub Norfolk ini berada di zona degradasi.

gilabol-a merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Jika merunut dari musim lalu, Canaries hanya sekali menang dari 11 laga Liga Premier terakhir. Sejauh ini, Norwich membuat penyelesaian akhir buruk. Hanya enam persen dari total peluang Norwich yang berbuah gol.

Jlka gagal mencetak gol pada babak kedua, Norwich semakin sulit berharap bisa membawa pulang poin. Chelski adalah satu-satunya klub yang tak pernah kemasukan gol pada paruh kedua dalam enam minggu pertama.

Dengan ambisi tinggi bertahan di puncak klasemen, Chelsea sudah siap tampil tanpa John Terry yang mulai menjalani sanksi empat partai.

"Saya senang dengan start kami musim ini. Kami berada di puncak klasemen dan belum terkalahkan. Kami ingin situasi itu tetap begitu," kata John Obi Mikel di Sky Sports, menanti laga ke-250 bersama Chelsea pada akhir pekan nanti.

Head-To-Head Chelsea vs Norwich City
:
21 Jan 2012 (EPL) Norwich City 0 - 0 Chelsea  
27 Agu 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Norwich City   

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
03 Okt 2012 (PLC) FC Nordsjælland 0 - 4 Chelsea
29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea
26 Sep 2012 (PCO) Chelsea 6 - 0 WolveS
22 Sep 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City
20 Sep 2012 (PLC) Chelsea 2 - 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City:
29 Sep 2012 (EPL) Norwich City 2 - 5 Liverpool
27 Sep 2012 (PCO) Norwich City 1 - 0 Doncaster Rovers
23 Sep 2012 (EPL) Newcastle United 1 - 0 Norwich City
15 Sep 2012 (EPL) Norwich City 0 - 0 West Ham United
01 Sep 2012 (EPL) Tottenham 1 - 1 Norwich City

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Norwich City
:

Chelsea (4-2-3-1): Cech, A.Cole, D.Luiz, Cahill, Azpillicueta, Lampard, Mikel, Moses, Hazard, Mata, Torres.

Norwich City (4-4-2): Ruddy, R.Martin, Bernett, Turner, Garrido, Surman, B.Johnson, Howson, Snodgrass, Morison, Holt.

Prediksi skor Chelsea vs Norwich City by gilabol-a: Chelsea kemungkinan menang melawan Norwich City dengan  skor ... Chelsea 3 - 0 Norwich City. Pertandingan  Chelsea vs Norwich City disiarkan LIVE di GLOBAL TV  pada tanggal 6 Oktober 2012, pukul 21.00 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger